Example floating
Example floating
DKI Jakarta

Harapan DPP BANN di Hari Narkotika Internasional, di Lapangan Banteng

Redaksi
×

Harapan DPP BANN di Hari Narkotika Internasional, di Lapangan Banteng

Sebarkan artikel ini

Independenpos.com , Jakarta – DPP Badan Anti Narkotika Nusantara (BANN), hadir merayakan puncak Hari Narkotika Internasional 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Kesbangpol bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dihadiri 125 ribu peserta dari organisasi berbagai elemen masyarakat, di Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Jum’at (21/06/2024).

Dalam rangka HUT ke-497 tahun Kota Jakarta dan Peringatan HANI 2024, hadir 1.250 peserta mengikuti acara ini di antaranya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi DKI Jakarta, Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi DKI Jakarta, Paskibraka Provinsi DKI Jakarta, Gerakan Anti Narkoba dan AIDS (GANA), Gerakan Rakyat Anti Madat (GERAM), Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN), Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (GARNIZUN).

Selain itu hadir juga dari DPP Badan Anti Narkoba Nusantara, Badan Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba dan Grup Tradisi Betawi Kembang Batavia.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum DPP BNN Sugono, S.E., S.H., Cil melalui Sekretaris BANN Tia didampingi Bendahara Tio A.Zein menyampaikan tentang bahaya narkoba di kalangan generasi muda terutama pelajar dan remaja, narkoba memang sudah merasuk ke berbagai kalangan, ini menunjukkan fakta mengkhawatirkan kenaikan paling tinggi pengguna berasal dari kalangan pelajar,” katanya.

“Padahal penggunaan narkoba dan zat psikotropika lain dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Mulai dari menurunnya imunitas tubuh hingga kematian.

Upaya memutus mata rantai jaringan narkoba pun terus dilakukan oleh kita semua termasuk Badan Anti Narkotika Nusantara bersama pemerintah bergandengan tangan melawan narkoba terus dilakukan hingga tak ada lagi korban yang berjatuhan karena narkoba,” pungkas Tia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *