Example floating
Example floating
Tulang Bawang Barat

Mantan Kejari Tubaba Sebut Novriwan Jaya Layak Sebagai Bupati Mendatang

Redaksi
×

Mantan Kejari Tubaba Sebut Novriwan Jaya Layak Sebagai Bupati Mendatang

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN–Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung. Sri Haryanto,.SH.,MH, sebut Sekretaris Daerah (Sekda) Novriwan Jaya sebagai Bupati Pada pilkada periode 2024-2029 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sri Haryanto saat memberikan sambutan dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kepala Kejaksaan pengganti, Mochamad IQbal,.SH,.MH, di Aula Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tubaba, pada Jumat (21/6/2024) pukul 14. 50 Wib.

Pada kesempatan itu, Sri Haryanto juga melakukan absensi terhadap seluruh pejabat teras pemkab Tubaba
mulai dari eselon II dan III yang hadir dalam sertijab tersebut. Bahkan, dia juga menyebut adanya No Handphone diantara pejabat sering tidak aktif hingga gonta ganti Nomor Handphone.

“Saya turut mengaminkan untuk pak Sekda Novriwan Jaya sebagai Bupati Tubaba, jika beliau terpilih nanti, dan jika saya diundang dalam pelantikannya, saya pasti datang” Kata Sri dalam sambutannya dikutip transkamoung. ID.

Sementara itu, Kejari pengganti Mochamad IQbal,.SH,.MH dalam sambutannya mengatakan.
Sebagai warga baru dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Penjabat (PJ) Bupati Tubaba dan rekan-rekan Forkopimda.

“Mohon izinkan kami agar dapat diterima oleh masyarakat Tubaba sehingga kedepan kami dapat bekerja disini dengan baik” Jelasnya.

Lanjut dia, dalam hal penugasan dirinya cukup lama di Kalimantan Timur (Kaltim) selama lebih kurang 12 tahun dan di Jakarta 6 tahun 6 bulan.

“Atas nama kedinasan dan pribadi kami mohon kiranya agar dapat diterima di tengah-tengah rekan-rekan sekalian. Dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas penyambutannya” Imbuhnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *