Example floating
Example floating
Daerah

Camat tumijajar yang digadang gadang calon kuat bupati Tubaba itu launching toko alat pertanian

Redaksi
×

Camat tumijajar yang digadang gadang calon kuat bupati Tubaba itu launching toko alat pertanian

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN – Guna mendukung peningkatan produktivitas pertanian Camat Tumijajar, Bapak Surya Jaya launching toko alat pertanian baru, “Didik Tani dan Diesel”, yang berlokasi di Tiyuh Margo Mulyo kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba.

Hadir pada acara tersebut para tokoh masyarakat, petani lokal, dan pemangku kepentingan sektor pertanian setempat.

Dalam sambutannya, Surya Jaya Rades camat tumijajar, yang juga di gadang gadang calon kuat bupati Tubaba itu menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap pembukaan toko alat pertanian ‘Didik Tani dan Diesel, merupakan langkah penting dalam mendukung peningkatan produktivitas pertanian di wilayah Tumijajar.

“Dengan adanya toko ini, petani akan lebih mudah mendapatkan alat dan perlengkapan pertanian berkualitas yang dibutuhkan untuk meningkatkan hasil panen,”kata SJR singkatan yang kerap di sebut masyarakat.

Acara ini juga kata SJR diisi dengan pengundian dan pembagian hadiah door prize dan alat pertanian modern, motor dan sepeda listrik. Kehadiran toko didik tani dan diesel diharapkan dapat membantu para petani dalam mengoptimalkan pekerjaan mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung inovasi dan modernisasi pertanian di Tumijajar. Toko ‘Tani Maju’ diharapkan menjadi mitra strategis bagi para petani dalam mencapai kesuksesan,” tambah Camat Tumijajar yang di gadang gadang menjadi calon kuat bupati Tubaba.

Sementara itu pemilik toko ‘Didik tani dan Diesel’ bapak Didik menyatakan, bahwa toko ini menyediakan berbagai alat pertanian mulai dari yang sederhana hingga yang berteknologi tinggi.

“Kami ingin memastikan bahwa para petani di Tumijajar dan sekitarnya memiliki akses ke alat-alat pertanian terbaik dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian, kami dapat berkontribusi pada kemajuan sektor pertanian di daerah ini,” jelasnya.

Peluncuran toko ‘Tani Maju’ ini diakhiri dengan pemotongan pita oleh Didik dan didampingi oleh kepala tiyuh margomulyo Fajar juga camat tumijajar Surya Jaya Rades di akhiri dengan doa bersama untuk kelancaran usaha ini.

Semua pihak berharap toko ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat petani dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Tumijajar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *