Example floating
Example floating
HeadlinePolitikTulang Bawang

Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni, Kunjungi Konstituen Dengar Banyak Keluhan dan sosialisasi

Redaksi
×

Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni, Kunjungi Konstituen Dengar Banyak Keluhan dan sosialisasi

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang – Anggota DPDR Provinsi Lampung, dari Partai Golkat H. Ismet Roni. SH.MH melakukan kunjungan kerja (Kungker) di Daerah Pemilihan (Dapil VI) yang meliputi kabupaten Tulang bawang, Tulang bawang barat dan Mesuji, Anggota Komisi 4 tersebut melakukan kunjungan ke konstituennya selain mendengar keluhan juga melakukan sosialisai Pembinaan Ideologi Pancasila dan wawasan Kebangsaan, pada hari minggu (9/6/24) di Kecamatan Dente Teladas.

Hadir pada kegiatan tersebut kepala kampung Dente Makmur Marlena, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta aparatur lainnya.

Mewakili tokoh adat, tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta masyarakat, Kepala kampung Dente Makmur Marlena, Mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada wakil rakyat yang mau jauh-jauh hadir di aula kampung ini, untuk mendengarkan keluhan dan memberikan sosialisai kepada kami, khususnya, Ungkap Marlena.

Bapak Ismet Roni yang terhormat, Hal yang terpenting di desa kami adalah infrastruktur, kesejahteraan social dan lowongan kerja untuk pemuda pemudi kami agar mudah mendapatkan pekerjaan, untuk saat ini yang kami butuhkan kiranya bapak dapat membantu mengusulkan dan mengawal pembangunan Pagar Balai Gapura dan Gapura Balai Kampung.

Dengan bersahaja Ismet Roni yang sudah 4 kali terpilih di DAPIL IV ini, mendengarkan semua apa yang disampaikan masyarakat dengan senyum khas beliau.

Dalam sambutannya Ismet Roni, menyampaikan salah satu tugas anggota DPRD Lampung, adalah kunjungan ke daerah pemilihan untuk mendengarkan dan mengusulkan apa saya yang di butuhkan daerah itu, saya sebagai wakil Rakyat dari Dapil VI wajib, untuk menyampaikan usulan tersebut ke Pemerintah, selain itu dalam kunjungan saat ini adalah sosialisasi pembinaan Idiologi Pancasila dikampung ini.

Terkait permohonan serta aspirasi dari masyarakat hari akan saya bawa untu di proses dan dibahas Bersama pemerintah di Provinsi, semoga apa yang di Harapan Masyarakat dapat segera terwujud, Ungkap ismet Roni yang juga anak tokoh salah satu yang memperjuangkan pelepasan tanah Transmigrasi di Tulang bawang.

Sebelum saya tutup sambutan saya, saya memohon doa restu agar dapat lebih focus lagi membangun kampung halaman saya terutama infrastruktur, birokrasi dan lapangan pekerjaan, terimaksih salam hormat saya buat masyarakat Dente Teladas.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *