Example floating
Example floating
Tulang Bawang Barat

Sudah Viral, Cuma jawab “Iduh”, Oknum Kepalo Tiyuh Selingkuh di Tubaba

Redaksi
×

Sudah Viral, Cuma jawab “Iduh”, Oknum Kepalo Tiyuh Selingkuh di Tubaba

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN –Ketua Apdesi Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, ikut membenarkan prihal beredarnya informasi oknum Kepalo Tiyuh di Kecamatan Tumijajar yang di duga melakukan perselingkuhan istri orang lain.

Dikatakan Sarjoni Ketua Apdesi Tumijajar, bahwa beberapa waktu lalu sempat mendengar informasi berkaitan dengan perilaku oknum Kepalo Tiyuh yang di duga berselingkuh.

“Saya pernah dengar persoalan itu tapi hanya sebatas selentingan saja,” katanya saat di hubungi melalui sambungan telpon whatsApp, (29/05/2024).

Dia juga menambahkan, dengan adanya informasi tersebut selaku ketua Apdesi pernah melakukan upaya untuk berkoordinasi dengan oknum Kepalo tersebut yang dimaksud.

“Kepalo itu sudah pernah saya panggil untuk di mintai keterangan kebenaran nya namun dia tetap bersikukuh tidak mau mengakuinya. waktu itu dia di dampingi oleh carik dan juga salah aparatur Tiyuh setempat ,” imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari sumber lainnya yang enggan disebutkan identitasnya, pasca pemberitaan yang muncul, oknum kepalo tiyuh dan beberapa orang yang mendampingi, sempat menemui Ketua Apdesi Tumijajar di rumahnya.

“Informasinya oknum kepala tiyuh, cariknya dan seseorang diduga masih kerabatnya beberapa waktu lalu ke rumah Pak Sarjoni, kayak panik dan agak memanas gitu, kayak dikawal preman gitu. Untung aja kawan-kawan wartawan yang mau konfirmasi langsung tidak jadi ketemu, soalnya informasinya lagi panas dan panik” kata sumber kepada media.

Melalui pesan WhatsApp, oknum Kepala tiyuh berinisial F dikonfirmasi media guna menanyakan dugaan perselingkuhannya, Kepala tiyuh tersebut justru menjawab tidak tahu.

“Iduh (tidak tahu)” saat dikonfirmasi media melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, informasi juga dihimpun media, pihak kepolisian juga sedang mendalami informasi dugaan perselingkuhan pejabat tiyuh yang dimaksud, lantaran diduga terdapat intimidasi yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu untuk menutupi prilaku bejat oknum kepala tiyuh tersebut

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *