Example floating
Example floating
Pringsewu

Pekon Bulurejo Wakili Pringsewu Lomba Pekon Tingkat Provinsi

Redaksi
×

Pekon Bulurejo Wakili Pringsewu Lomba Pekon Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Kegiatan lomba pekon tingkat provinsi di ikuti 15 kabupaten kota,salah satunya yang terpilih mewakili kabupaten Pringsewu tahun 2024 adalah pekon Bulurejo,kecamatan Gadingrejo,kabupaten Pringsewu,Lampung.

Dalam kegiatan lomba pekon ,dihadiri Asinten ahli gubernur bidang kemasyarakatan dan SDM ,Drs.Intizam M.M.PJ.bupati pringsewu,Dr.Marindo kurniwan ST.MM.juga Tim penilai dari provinsi ,tim PKK, kepala dinas pmd,serta para kepala pekon sekecamatan Gading Rejo di balai pekon Bulurejo, Senin 27/5/2024.

Pekon Bulurejo adalah desa yang berdiri sejak tahun 1987.Hasil pemekaran dari pekon Bulukarto, Dengan luas wilayah 235,5 hektare,dan jumlah penduduk 3.468 jiwa, yakni 1.696 laki laki, dan 1.772 perempuan.

Masyarakat nya 80% bekerja di bidang pertanian,baik,sawah dan kebun,hal ini sangat di dukung dengan adanya ketersediaan lahan pertanian dan air yang sangat bagus.

Suherman selalu kepala pekon bulu Rejo mengatakan:”Saya terus mendukung untuk kemajuan pekon Bulurejo. Dengan segala kemajuan yang ada di pekon ini”

“Saya harap,pekon Bulurejo nantinya bisa menjadi pemenang di lomba desa di tingkat propinsi mewakili kabupaten Pringsewu ,dengan keunggulan yang ada di desa kami”,harpanya

Lanjunya lagi Suherman memamparkan Pekon Bulurejo adalah desa yang berdiri sejak tahun 1987.Hasil pemekaran dari pekon Bulukarto, Dengan luas wilayah 235,5 hektare,dan jumlah penduduk 3.468 jiwa, yakni 1.696 laki laki, dan 1.772 perempuan.

Masyarakat nya 80% bekerja di bidang pertanian,baik,sawah dan kebun,hal ini sangat di dukung dengan adanya ketersediaan lahan pertanian dan air yang sangat bagus sehingga menjadi desa yang cukup makmur ,ukapnya

Di kesempatan yang sama PJ.bupati Pringsewu Marindo kurniawan juga mengatakan,Pekon Bulurejo harus siap menjadi yang terbaik dari yang terbaik,kami pastikan pekon Bulurejo akan maju disertai dukungan dari pemerintah pusat,kita serahkan kepada tim penilai propinsi pemerintah daerah dan pemerintah pekon,hanya berharap pekon belu Rejo bisa masuk ke lomba desa tingkat nasional ” harapnya

“Dengan dukungan steck holder,pemerintah pekon juga pemerintah daerah ,pekon bulu Rejo harus menjadi yang terbaik dari yang terbaik ,semoga tim penilai akan memberikan penilaian yang maksimal ” pintaknya

Di lain pihak Drs. Intizam M.M.,yang mewakili guburnur Ir.Arinal djunaidi,berharap pekon bulurejo bisa menciptakan daya saing yang baik, dengan adanya acara ini,selain itu dengan adanya acara ini, masyarakat pekon sangat antusias dan berpartisipasi dalam mengikuti setiap kegiatan ia juga berharap bahwasanya desa-desa dan kelurahan di provinsi lampung semakin semangat menuju Lampung berjaya.(Her)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *