Example floating
Example floating
Ekobis

“Dirgahayu Dies Natalis Wanandri ke 60 di Situ Lembang Bandung “

Redaksi
×

“Dirgahayu Dies Natalis Wanandri ke 60 di Situ Lembang Bandung “

Sebarkan artikel ini

Wanandri atau perhimpunan Penempuh Rimba dan pendaki gunung Wanandri adalah Salah satu Komunitas pecinta alam Tertua di Indonesia, Organisasi ini Berbasis di Bandung Jawa barat ,Ini sudah memasuki Usia ke 60 tahun sejak di dirikan pada 16 Mei 1964.

Pada hari minggu tgl 26 mei 2024 Wanandri Mengundang Lempiknas Untuk mempromosikan dan mendemontrasikan Lempar pisau kapak pada acara tsb.

Hasil Wawancara dengan Ketua harian Lempiknas Pusat, Drs Agus Gustiar Msi mengatakan : Wanandri di usia ke 60 thn adalah Organisasi yang sudah Melegenda, Serta tujuan Dirgahayu tiap tahun adalah untuk Mencintai Perhimpunan Organisasi ,Alam serta tanah air.

Acara tersebut juga di hadiri oleh cabang olahraga Panahan ,KetapeL ,Soft gun dll. Ungganya.

Daeng irwan mansyur selaku ketua Lempiknas Kota Bekasi dan Ketua TKCF club ( Throwing knife city forest ) sangat Antusias dalam acara ini untuk Terus Memperkenalkan Lempar pisau kapak kepada Masyarakat Luas .agar Inorga Lempar Pisau dan Kapak ini yang di bawah Naungan Kormi bisa di kenal oleh Masyarakat Di Jawa barat sampai Seluruh Provinsi yang lain.

Ini sebagai momentum keberadaan Kami di Situ Lembang utk memperkenalkan atau mempromosikan Lempar Pisau dan Kapak kepada Anggota Wanadri.

Ketua 1 Lempiknas pusat Ir Han Konrad Berharap Semoga Acara seperti ini akan terus Berlanjut Sehingga Lempiknas Lebih banyak lagi di kenal Ke penjuru Provinsi Indonesia ujarnya.

Wasekum Lempiknas pusat Drs Dadoes A Hernawan BE , Menuturkan Agenda Giat Lempiknas dalam waktu dekat di bulan juli akan mengadakan tournament Wali kota cup ke 1, dan di bulan Agustus PorProv dan PorNas.ungkapnya

Seksi Diklat Lempiknas pusat Kasino Ahmad SE, Mengajak masyarakat yang ingin Latihan teknik lempar pisau kapak di tunggu kedatangannya tiap hari sabtu minggu jam 9.30 – selesai ( Latihan rutin ) Bertempat di Lodaya kota bandung :”Nida

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *