Example floating
Example floating
BeritaPolitik

Maju Sebagai Bacabup Sekda Tubaba Borong Sembilan Partai

Redaksi
×

Maju Sebagai Bacabup Sekda Tubaba Borong Sembilan Partai

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN–Maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024-2029, Sekretaris Daerah (Sekda) Novriwan Jaya, borong sembilan partai.

Hal tersebut berdasar pantauan translampung.Id dilikasi pasca pengambilan dan pengembalian berkas pendaftaran di sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) di Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat, Senin (20/5/2024).

Pengembalian berkas tersebut. Novriwan Jaya mengutus Liaison Officer (LO) Ari Tantaka, untuk
mengembalikan berkas penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) di sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN).

Menurut Ari Tantaka selaku LO mengatakan, dirinya diutus Sekdan Novriwan Jaya untuk mengambil dan mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati Tubaba dari Partai PAN.

“Saya utusan dari Novriwan Jaya sekda Tubaba untuk mengembalikan berkas bakal calon Bupati Tubaba dari partai PAN” Kata Ari.

Selain pengambilan, pengembalian berkas di Partai PAN, lanjut Ari, ada delapan berkas penjaringan yang akan dikembalikan dalam waktu yang sudah ditentukan oleh masing-masing partai.

“Yang baru dikembalikan kemarin pada Minggu 19 Mei 2024 kita mengembalikan berkas di partai PDIP hari ini di PAN, dan 7 partai berikutnya secepat mungkin akan kita kembalikan” Terangnya.

Adapun berkas penjaringan yang diambil dan akan dikembalikan oleh Novriwan Jaya ada sembilan partai PDIP, PAN, Demokrat, Hanura, Nasdem, Gerindra, PKB, PKS, Buruh.

“Tujuh melalui penjaringan, ada dua yang melalui pendekatan, seperti PKS, dan Buruh” Imbuhnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *