Example floating
Example floating
DKI JakartaHeadline

Umar Ahmad Hadiri Pameran Seni di Jakarta Bersama Pengurus Permala Jakarta

Redaksi
×

Umar Ahmad Hadiri Pameran Seni di Jakarta Bersama Pengurus Permala Jakarta

Sebarkan artikel ini

Jakarta – jumat 17 mei 2024 Umar Ahmad selaku bupati tulang bawang barat pariode 2014-2022 menghadiri Pameran Seni di jakarta bersama Pengurus Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta (Permala Jakarta) .

Dalam sambutan singkat Umar Ahmad menyampaikan dalam hal ini saya di temani seorang pengfull karet yaitu Gunadi dan mas mulimin yang hadir pula para seniman-seniman Nasioanal lain nya yaitu ada , Agus Suwage , Anusa pati , catur nugroho, Iwan Yusuf , Maharani mancanegara , Dolorosa Sinaga , Eliyezer , septian Hariyoga , suvu wahyudianto , Tita rubi , Yuli Prayitno .

Ahmad Sopian selaku Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta (Permala Jakarta) mengapresiasi hasil karya-karya seni Umar Ahmad selaku mantan bupati tulang bawang barat dan selaku calon gubernur lampung.

Lanjut Sopian dalam hal ini kita harus memiliki pemimpin lampung ke depan yang memiliki jiwa seni , Contoh seperti Presiden Soekarno beliau memiliki jiwa seni yang tinggi sehingga beliau bisa kemudian melakukan inovasi-inovasi terhadap indonesia sehingga indonesia di segani di mata dunia.

harus kita sambut dengan baik niat beliau yang ingin membangun lampung dan menjadikan lampung sebagai provinsi terbaik di massa depan. Dan tentu nya kepada seluruh kawan2 mahasiswa yang berada di tanah rantau harus melihat niat baik itu . Ucap Ahmad Sopian

Terakhir saya menyampaikan pesan pendek terhadap bapak Umar Ahmad agar kira nya beliau bersedia untuk hadir dalam acara ‘Diskusi Publik’ yang nanti nya kami juga akan mengundang para calon gubernur lampung lain nya yang insya Allah akan di laksanakan oleh Teman-teman Pengurus Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta (Permala Jakarta) untuk tempat kemungkinan di Jakarta ,

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *