Example floating
Example floating
PolitikWay Kanan

Ali Rahman di pastikan Berlayar pada Pilkada Way Kanan Tahun 2024

Redaksi
×

Ali Rahman di pastikan Berlayar pada Pilkada Way Kanan Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Way Kanan akan melaksanakan pemilihan kepala daerah bupati dan wakil Bupati way kanan pada pilkada serentak 27 november 2024,H.Ali Rahman yang saat ini menjabat Wakil Bupati Way Kanan di pastikan Berlayar menjadi Bakal calon Bupati melalui jalur partai Politik,”jum’at 10 mei 2024.

Ketua tim Pemenangan H.Ali Rahman,Haris Nasution pada saat mengantarkan Formulir Pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan kampung Bumi Ratu mengatakan Sudah ada 2 Partai Politik yang di pastikan akan mengusung calon kita Ali Rahman yaitu Gerindra dan PKS.

Kalau sebagai syarat untuk mengusung calon jalur partai politik 2 partai itu sudah cukup karena pada pileg 2024 Gerindra mendapatkan 6 kursi dan PKS 3 Kursi sudah lebih 20% dari 40 kursi DPRD Kabupaten Way kanan namun kami tetap berharap untuk mendapatkan Dukungan dari Partai politik lainnya yang ada di kabupaten Way kanan,” ungkap Haris Nasution.

Haris Menjelaskan kepada Wartawan Bahwa untuk Bakal calon wakil nya Pak ali Rahman semua masih Proses Penjajakan baik kepada tokoh-tokoh di way kanan dan juga kepada partai Politik dan pada saat nya akan di umumkan langsung oleh Pak ali Rahman.

Ketua Tim Penjaringan DPC PDI perjuangan Masriato.SE juga Menyampaikan bahwa sudah ada 2 orang Bakal Calon yang mengambil Formulir untuk di usung PDI Perjuangan Pada Pilkada nanti salah satu nya Ali Rahman.

Untuk memutuskan siapa orang yang bakal di usung dan di pilih oleh PDI Perjuangan untuk menjadi Bakal Calon Bupati Way Kanan tentu melalui mekanisme dan nanti akan umumkan oleh DPP PDI Perjuangan,”terang Masrianto. (H. Okta )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *