Example floating
Example floating
Jambi

PTPN IV Reg Il Unit Bah Jambi Tanam Perdana Kelapa Sawit Sekaligus Santuni Anak Yatim

Redaksi
×

PTPN IV Reg Il Unit Bah Jambi Tanam Perdana Kelapa Sawit Sekaligus Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

JAMBI -Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional II Unit Bah Jambi lakukan “Tanam Perdana” kelapa sawit sekaligus berikan santunan kepada anak yatim di Afdeling IV Bah Jambi, Nagori Baliju Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera utara.

Acara Tanam Perdana kelapa sawit di laksanakan pada hari Senin Tanggal 29 April 2024 Pukul 9.30 Wib, dengan Pembawa acara Sukamto, pembacaan Doa yang di pandu oleh Bapak Al Ustadz Joko, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim langsung di serahkan General Maneger Distrik 1 Massa Eli Lahagu di dampingi Maneger Unit Bah Jambi Tri Mangkurat, dengan tujuan agar penanaman Perdana Kelapa Sawit ini mendapatkan berkah dan ridho dari Allah Subhana Wataala.

Manager Unit Bah Jambi Tri Mangkurat dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Forkopimcam Tanah Jawa, yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami.Pada tahun ini kebun Bah jambi akan melaksanakan tanam perdana kelapa sawit di afdeling empat berkisar 98 Hektar.Kami berharap kiranya pelaksanaan tanam perdana kelapa sawit ini bisa berjalan lancar tanpa kurang suatu apapun, mohon bantuan dan dukungan kepada semua pihak semoga apa yang kami niat kan bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana awal.

Semoga apa yang kami tanam ini bisa berbuah hingga 25 tahun ke depan tandas Maneger unit Bah jambi.

Sedangkan GM Distrik 1 Massa Eli Lahagu juga mengatakan kita jangan berbangga dulu sebelum kita bisa menghasilkan satu pokok bisa menghasilkan 200 Kg per pokok per tahun.
Saya juga menghimbau kepada asisten jangan sampai buah yang sudah di panen karena keteledoran kita buah tersebut di maling oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, seperti Kata Pak Kapolsek Tanah Jawa tadi.

Putra selaku Vendor pihak Ketiga yang mengerjakan Tanam Perdana kepada awak media di akhir acara juga menyampaikan akan bertanggung jawab penuh melaksanakan apa yang sudah di sepakati sebelumnya dengan pihak Management, dan saya akan selalu berkoordinasi dengan pihak managemen Unit Bah Jambi dalam pelaksanaan Tanam perdana kelapa sawit ini ungkapnya.

Turut menghadiri Tanam perdana Camat Tanah Jawa M.Samosir , Pangulu Nagori Jawa Maraja M.Manik, Pangulu Balijo B.Manurung Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson, Danramil 10 yang diwakili Babinsa Joko, Ketua SPBUN lndra, Manager se-distrik 1, Askep Bah Jambi, Asisten Afdeling 1 sampai 9 Bah Jambi, Korkam, Ibu ibu IKBI, Ibu Kabid Distrik dan undangan lainnya.( AA)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *