Example floating
Example floating
DaerahWay Kanan

Pemerintah Kampung Jukuh Kemuning Salurkan BLT DD

Redaksi
×

Pemerintah Kampung Jukuh Kemuning Salurkan BLT DD

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Way Kanan – Pemerintahan Kampung jukuh kemuning Kecamatan kasui Kabupaten Way Kanan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari Dana Desa (DD) untuk tahap awal Sebanyak 13 keluarga penerima manfaat (KPM)bertempat di balai kampung jukuh kemuning

Dalam sambutannya sekcam bapak Hasanuddin mengatakan, hendaknya dengan adanya bantuan ini KPM akan terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok dahulu Oleh karena dalam penggunaan dana tersebut dapat diprioritaskan ucap nya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh sekcam bapak Hasanuddin bhabinkamtibmas Babinsa pendamping desa kampung jukuh kemuning BPK dan aparatur dan masyarakat penerima BLT DD tahap awal ini meliputi bulan Januari Februari. Maret sebesar 900 000.

Kepala kampung jukuh kemuning bapak agung Sunaryo berpesan kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut untuk dapat mempergunakan dana tersebut untuk kebutuhan hidup sehari – hari, sehingga apa yang menjadi tujuan program pemerintah tersebut dapat terwujud dan tepat sasaran.dan.
“Pergunakan dana tersebut dengan sebaik baiknya mungkin, sehingga tujuan dari pemerintah untuk meringankan beban masyarakat kampung jukuh kemuning dapat diwujudkan, khususnya untuk kebutuhan bahan pokok di tutup . (H.okta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *