Example floating
Example floating
DKI Jakarta

Bulan Ramadhan IGP Club Melakukan Kegiatan Buka Bersama Dan Labgab Lempik Dengan TKCF Club

Redaksi
×

Bulan Ramadhan IGP Club Melakukan Kegiatan Buka Bersama Dan Labgab Lempik Dengan TKCF Club

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Dalam rangka kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan Tim Lempar Pisau Imperial Gading Pelindo (IGP) mengadakan buka bersama Tim Lempar Pisau TKCF (Throwing Knife City Forest) Kota Bekasi yang dilaksanakan di area terbuka hijau lapangan Jakarta Gateball Centre (JGC) Imperial Gading Pelindo blok Sukapura. Komplek Pelindo. RT.08/08 Kelurahan Sukapura. Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Selasa. (26)3/24).

Kegiatan tersebut sebagai wujud mempererat tali silaturahmi dan Persaudaraan club lempar pisau dan Kampak. Imperial Gading Pelindo (IGP) Jakarta Utara dan TKCF Kota Bekasi. Untuk dijadikan momentum bulan penuh berkah dan ampunan inilah salah satu aspek paling berharga di bulan Ramadhan adalah tradisi berbuka puasa Ini adalah momen perayaan, di mana keluarga dan teman berkumpul untuk menikmati pesta makanan dan minuman lezat, berbagi cerita, dan tawa , serta dirangkai olah ketangkasan lempar pisau antara kedua club untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa bersama.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Lempar Pisau Imperial Gading Pelindo (IGP) Jakarta Utara. Agus Warsito, Wakil Ketua/Sekretaris : Rendra Agustian serta Bendahara : Edy Purwanto dan semua para anggotanya, dan Untuk dari Tim Lempinas. TKCF Kota Bekasi yang dikomandoi oleh Irwan Mansyur yang lebih akrab dipanggil Daeng Irwan dan didampingi oleh para pengurusnya antara lain adalah Sekretaris. Angel serta Bendahara. Nida yang lebih akrab dipanggil Umi Nida dan para anggota lainnya.

Ketua.Lempar Imperial Gading Pelindo (IGP) . Agus Warito. Yang lebih akrab dipanggil Koh AW. Saat ditemui.dilokasi kegiatan mengatakan, pihaknya membuat acara buka puasa bersama dengan Tim Lempar Pisau TKCF Kota Bekasi bertujuan Pertama mempererat tali silaturahmi agar dapat melaksanakan kegiatan latihan bareng serta bisa saling memberikan masukan maupun motivasi berlatih agar dapat meningkatkan kemampuan serta ketangkasan dalam olahraga Lempar Pisau.

“Kami selalu memberikan motivasi kepada para anggota IGP terus berlatih dengan semangat lagi, dengan acara ini, sebetulnya sudah kami rencanakan, namun kendalanya dari cuaca dan hujan terus, mungkin dihari yang suci ini, kita baru bisa melaksanakan acara buka bersama antara IGP dan TKCF bisa untuk mewujudkan rasa kebersamaan dalam mencari berkah dan pahala dibulan Ramadhan ini ,” Katanya.

Lebih Lanjut. Ia menambahkan, Memang benar di bulan Ramadhan ini, kita jadikan sebagai refleksi diri dengan rasa syukur, dan kita bisa membuat wadah atau komunitas kemasyarakatan olahraga yang positif untuk membangun kesehatan dan ketangkasan ini, tentu dengan semangat berlatih sebagai langkah untuk mengukir prestasi nanti dengan momentum acara ini, kita bisa saling memberikan Asah, Asih dan Asuh dalam membangun kebersamaan di club ini (IGP-red) dan TKCF Kota Bekasi, agar kedepannya kita lebih kompak latihan bersama,” Jelas Agus Warsito.kepada awak media.

Dislokasi yang sama, Ketua. Lempar Pisau TKCF Kota Bekasi. Irwan Mansyur yang lebih akrab dipanggil Daeng Irwan. Mengatakan, bahwa momen buka bersama ini, sebagai ajang silaturahmi ke 2(dua) Club’ paling utama nya. Agar bisa melaksanakan kegiatan latihan bareng untuk menguji kemampuan dan ketangkasan diolah raga Lempar Pisau dan Kampak ini.

Lebih lanjut Irwan Mansyur menyampaikan, bahwa pentingnya di bulan ramadhan adalah bulan yang baik untuk bermurah hati dan memberi . Sawab (pahala) sedekah dan kebajikan di bulan ini sangatlah besar. Bulan ini dikenal sebagai bulan kerendahan hati dan kesederhanaan, agar dapat menambah pahala dan keberkahan di bulan suci ini.
Adapun Keutamaan Bulan Ramadhan
Bulan Penuh Berkah (Syahrul Mubarok), Bulan Diturunkannya Al-Quran, Semua Pintu Surga Dibuka, Pintu Neraka Ditutup, dan Setan Dibelenggu sehingga tidak menggangu umat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan
Puasa Ramadhan Adalah Salah Satu Rukun Islam, Puasa Ramadhan Mendidik untuk Meraih Derajat Takwa kita serta
Amalan Puasa Ramadhan Pahalanya Tidak Dibatasi sehingga Pahala Berlimpah-Diampuninya Dosanya bagi yang menjalankannya. Aamiin ,” Pungkasnya.

(Daeng Irwan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *