Example floating
Example floating
DKI Jakarta

Heru Budi Dinobatkan Top Pembina BUMD 2024, IMM DKI: Prestasi Beliau Jadi Inspirasi Anak Muda Jakarta

Redaksi
×

Heru Budi Dinobatkan Top Pembina BUMD 2024, IMM DKI: Prestasi Beliau Jadi Inspirasi Anak Muda Jakarta

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI Jakarta mengapresiasi pencapaian yang telah diraih oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sebagai Top Pembina BUMD 2024 yang diberikan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA).

Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap, menyatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada Heru adalah bukti atas dedikasi serta kinerja gemilang yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta.

“Dari awal, kami telah memiliki keyakinan yang kuat atas kemampuan dan integritasnya. Penghargaan ini adalah bukti bahwa karya dan dedikasi yang telah diberikan oleh Pj Gubernur sangatlah nyata,” kata Ari di Jakarta, (24/03/2024).

Lebih lanjut, Ari menekankan bahwa kinerja Heru telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat DKI Jakarta. “Kami melihat secara langsung bagaimana kebijakan-kebijakan yang diterapkan oleh beliau mampu memberikan solusi konkret atas berbagai masalah yang dihadapi oleh warga Jakarta,” tambahnya.

Dia pun mengatakan prestasi yang diraih oleh Heru harus menjadi inspirasi bagi para pemuda dan mahasiswa khususnya asal Jakarta untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa.

“Kami berharap agar semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Heru Budi bisa menjadi contoh bagi pemimpin-pemimpin masa depan,” ujarnya.

Walaupun, Dia tak memungkiri bahwa masih ada beberapa persoalan yang belum dapat dikerjakan dengan maksimal oleh Heru Budi selamat menjabat Pj Gubernur DKI Jakarta.

“Kita harus akui bahwa memang di beberapa aspek masih ada kekurangan beliau, tapi bukan berarti kita juga jadi tutup mata dengan kinerja positif yang sudah beliau lakukan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2024. Penghargaan itu diberikan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) yang didukung oleh Kementerian Dalam Negeri.

Adapun selain Heru, pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga mampu meraih sejumlah penghargaan untuk lima BUMD lainnya, yaitu: Perumda PAL Jaya mendapatkan Top BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan Top CEO BUMD 2024 Aris Supriyanto. Kedua, Perumda Pembangunan Sarana Jaya Top BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Andira Reoputra.

PT Transportasi Jakarta Top BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Welfizon Yuza, PT LRT Jakarta TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Hendri Saputra, dan PT Jakarta Tourisindo, Top BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Yunn Bali Mohammad Yusuf.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *