Example floating
Example floating
Jambi

Ramadhan, PTPN IV Jambi Regional 4 Bangun Tiga Masjid

Redaksi
×

Ramadhan, PTPN IV Jambi Regional 4 Bangun Tiga Masjid

Sebarkan artikel ini

JAMBI -Bulan suci Ramadhan 1445, menjadi momen lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi manajemen PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 Jambi. Perusahaan kelapa sawit milik pemerintah ini, memberikan bantuan pembangunan kepada tiga masjid sekaligus di kota Jambi.

Bantuan diberikan di tempat berbeda pada hari yang sama yakni Kamis (21/3/2024). Tiga masjid yang menerima bantuan pembangunan yaitu masjid Al-Falaq di Perumahan Puri Tapak Siring RT 4 kelurahan Talang Gulo, Jambi, Masjid Al Muhajirin jalan Hutan Kota RT 11 kelurahan Kenali Asam, Jambi serta masjid Sabilulnajah, jalan Lintas Talang RT 21 Mekar Jaya.

Alhamdulillah,terima kasih PTPN IV Regional 4 Jambi telah membantu pembangunan masjid kami serta sarana lain. Semoga rezeki dan berkah selalu terlimpah untuk PTPN IV Regional 4,kata Fazlan Dalimunthe, Ketua Pengurus Masjid Al-Falaq.

Menurut Fazlan, pengurus Masjid Al Falaq memang tengah menyelesaikan pembangunan sarana masjid yakni kanopi sebagai pelataran masjid agar tempias atau percikan air hujan dari atap masjid tidak mengotori dinding dan pintu Masjid. Bantuan dari PTPN IV Regional 4 ini, akan diberikan pelunasan kanopi agar saat jamaah sholat taraweh dan Idul Fitri merasa nyaman dan aman.

Sementara, Ketua Pengurus Masjid Al-Muhajirin, Berilyan SE, senang dan apresiasi yang tinggi atas kecepatan merespons proposal yang dikirim sebelumnya dan tingginya kepedulian PTPN IV Regional 4 Jambi memberikan bantuan. Bantuan dari perusahaan plat merah itu,vakan digunakan untuk pembelian material bangunan mulai semen, pasir dan lainnya.

Kami terus membangun dan menyelesaikan pembangunan masjid ini. Saat ini kami fokus pembangunan menara serta tempat wudhu. Insya Allah saat sholat idul Fitri sudah bisa digunakan dan nyaman. Terima kasih juga PTPN memberikan bantuan uang tunai. Kami akan gunakan untuk material menara dan tempat wudhu,”’ kata Berilyan.(TR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *