Example floating
Example floating
DaerahWay Kanan

Bunda PAUD Way Kanan Buka Acara Pembinaan Minat dan Kreatifitas

Redaksi
×

Bunda PAUD Way Kanan Buka Acara Pembinaan Minat dan Kreatifitas

Sebarkan artikel ini

Way Kanan – Bunda PAUD Dessy Adriyanti Adipati membuka Acara Pembinaan Minat dan Kreativitas Siswa Paud, kali ini di Kecamatan Way Tuba, yang dilaksanakan di Balai Kampung Ramsay Kecamatan Way Tuba. Senin (19/2).

Acara yang dihadiri ratusan siswa sisiwi PAUD tersebut juga dihadiri oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan, Kadis Dinas Pendidikan Machiavelli HT, S.Stp., M.Si., serta Camat Way Tuba.

Dalam sambutannya Bunda PAUD Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati mengajak anak – anak lebih kreatif lagi di sekolah agar bisa mendapatkan prestasi dan juga nilai yang bagus di sekolah .

“Anak – anak hari ini kita mengadakan gebyar lomba mewarnai dengan hati yang senang dan bahagia bersama guru dan orang tuanya agar lebih menperkaya wawasan dan imajinasi agar anak-anak semua lebih pinter lagi,”kata Dessy Adriyanti Adipati.

Selain itu, Dessy Afriyanti Adipati juga mengajak guru dan orang tua senantiasa mengawasi dan menjaga anak-anak di sekolah dan si rumah supaya terhindar dari pengaruh buruk yang semakin marak saat ini .

Salah satu pengajar yang ikut dalam kegiatan ini Ibu Ratna berterima kasih kepada Bunda PAUD dan Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan yang telah mengadakan Gebyar Kreativitas Siswa PAUD di Kecamatan Way Tuba

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bukan hanya pada anak-anak tapi juga terhadap kami sebagai orang tua dalam mengawasi dan menjaga anak kami,”ujarnya.

Beragam kegiatan lomba di selenggarakan dalam acara yang merebutkan piala dari Bunda PAUD Way Kanan dan juga diberikan beragam bingkisan dan makanan yang bergizi. Untuk anak- anak yang berjumlah 250 orang lebih dari 17 Lembaga pendidikan yang ada di kecamatan Way Tuba. ( H. Okta )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *