Example floating
Example floating
JambiPolitik

Ketua DPRD Provinsi Jambi Peroleh Suara Terbanyak Pertama dari Partai PDIP

Redaksi
×

Ketua DPRD Provinsi Jambi Peroleh Suara Terbanyak Pertama dari Partai PDIP

Sebarkan artikel ini

JAMBI – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto memberikan tanggapan terkait penghitungan cepat dan lembaga survei yang menyatakan bahwa PDI Perjuangan Provinsi Jambi akan mendapat dua kursi di Senayan dengan melihat survei pasca pencoblosan yang dilakukan Rabu (14/2) kemarin.

Edi Purwanto saat ditanya hal tersebut memberikan tanggapan sembari meminta doa dari semua masyarakat Provinsi Jambi. Ia menyebut bahwa terkait dengan dua kursi di DPR RI dapil Jambi memang menjadi bagian dari target PDI Perjuangan Provinsi Jambi pada Pemilu 2024 ini.

“Iya ada survei begitu (PDIP bakal raih dua kursi DPR RI), doakan saja ya, sambil kita menunggu hasil akhir penghitungan suara,”ujarnya.

Disisi lain, terkait dengan hasil sementara penghitungan cepat yang dirinya masih memegang suara tertinggi di banding caleg DPR RI dari PDI Perjuangan dapil Provinsi Jambi, Edi Purwanto hanya memberikan tanggapan sembari senyum dan meminta doa dari semua masyarakat yang mendukungnya.

“Iya insyaallah, doakan ya,”pungkasnya.

Sekedar informasi bahwa dari hasil survey lembaga charta politica menyatakan bahwa akan ada delapan partai yang mendapat jatah kursi di DPR RI diantaranya masuk PDIP.

Sementara itu, berdasarkan data terbaru dari pemilu2024.kpu.go.id pada pukul 18.19 WIB, dari total 11.160 tempat pemungutan suara (TPS) sudah masuk 220 TPS atau 1,97 persen. Data terbaru dari Ketua DPRD Provinsi Jambi ini untuk sementara menampung suara sebanyak 2.410. (TR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *