Example floating
Example floating
Bekasi

Bandung Karate Club, Gelar Musyawarah Cabang

Redaksi
×

Bandung Karate Club, Gelar Musyawarah Cabang

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – Didalam kegiatan Muscab BKC Bandung Karate Club Kota Bekasi di hadiri Oleh Pangadeg Paguron Kang Iwa Arsanata dan Ketua umum BKC Kota Bekasi dr. Agung Insani Firdaus, Sensei Riswan Tambunan sebagai ketua FORKI Kota Bekasi dan Wa Undang Serta Wa Dampe Ketua Harian Provinsi Jawa Barat. Pelaksanaan kegiatan ini di adakan Hotel 88 Kota Bekasi. ( 17/2/2024 ).

Musyawarah Cabang ini akan Memilih Ketua BKC Cabang Kota Bekasi dan Kestafpel yang baru, karena kepengurusan Ketua Umum BKC Kabupaten Bekasi periode thn 2021 sampai dengan 2024,karena masa baktinya akan berakhir.

Hasil dari Muscab tersebut Ketua BKC cabang Kota Bekasi, Kang Agung di tunjuk kembali Oleh Pangadeg Paguron Kang Iwa Arsanata dan memberikan nasehat kepada MSH Majilis Sabuk Hitam agar keputusan hasil pemilihan Ketua dan Kestafpel tidak ada yang keberatan serta tidak terima dengan keputusan yang sudah di tentukan. Muscab BKC Kota Bekasi mendapatkan hasil Musyawarah dan mufakat Ketua BKC Kota Bekasi Periode tahun 2024 s/d 2027,terpilih kembali Kang dr. Agung Insani Firdaus dan Kestafpel yang Baru Kang Agil Kuntowijoyo yang menggantikan Kestafpel yang lama Kang Rahmat.

Hasil Wawancara dengan Ketua Umum BKC Kota Bekasi dr. Agung Insani Firdaus Mengatakan Semoga Dengan Kepengurusan yang baru BKC Kota Bekasi akan lebih baik dan menghasilkan serta melahirkan bibit Atlit Karate yang berprestasi untuk Kota Bekasi dan bisa berjenjang ketingkat Provinsi , Kejurnas bahkan kejuaraan Dunia dengan latihan yang ulet penuh keseriusan dan Binpres yang Proposional berkat Kestafpel, Bid Litbang dan kekompakan dengan seluruh kepengurusan yang baru sekarang.

Hasil wawancara dengan Kestafpel yang baru mengatakan Saya siap memegang amanah ini sebagai Kestafpel dan mari kita sama-sama saling bahu membahu bekerja bersama demi satu tujuan untuk menyukseskan dan mengharumkan nama BKC agar selalu Jaya di ajang Kejuaraan-kejuaraan dimanapun berada.

Semoga dari Muscab ini BKC Kota Bekasi dengan terpilihnya Kepengurusan yang baru BKC Kota Bekasi akan lebih baik dan solid serta menghasilkan Atlit-atlit yang Handal , kuat dan tangguh serta Juara. (Daeng Irwan).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *