Example floating
Example floating
DaerahDKI JakartaNasionalPolitik

Ketua Umum ProJo Budi Arie Setiadi Hormati Keputusan Rakyat

Redaksi
×

Ketua Umum ProJo Budi Arie Setiadi Hormati Keputusan Rakyat

Sebarkan artikel ini

Jakarta-Dalam momentum pasca-Pilpres, Ketua Umum DPP PROJO, Budi Arie Setiadi, mengajak seluruh pihak untuk menghormati hasil yang telah diputuskan oleh rakyat.

Budi menegaskan bahwa keputusan rakyat merupakan keputusan tertinggi yang harus dihormati oleh semua pihak.

“Sudah saatnya kita menghormati keputusan rakyat tentang kepemimpinan nasional ke depan,” kata Budi Arie Setiadi melalui whatsapp kepada Rabu (14/2/2024) pukul 22.40 wib.

Pentolan sukarelawan pendukung garis keras Presiden Joko Widodo tersebut, mengajak seluruh komponen untuk kembali bersatu dan bekerja sama demi masa depan yang lebih baik.

“Kini waktunya bersatu, bahu-membahu, menatap masa depan,” kata Budi.

Pesta demokrasi Pilpres 2024 telah menorehkan catatan berharga bagi perjalanan bangsa.

Meskipun menghadirkan gegap gempita dan gesekan antar kubu kontestan, Ketua Projo itu menegaskan bahwa semua pihak harus menghormati dan menjunjung tinggi pilihan yang telah diambil oleh rakyat.

Lebih lanjut, Ketum Projo tersebut meyakini bahwa rakyat telah cukup cerdas dan bijak dalam memahami politik.

Dia pun menegaskan bahwa jika ada upaya yang ingin merusak suasana kondusif demi kepentingan sesaat, tidak akan mendapatkan dukungan dari rakyat yang dewasa secara politik.

“Pihak yang mencoba merusak suasana kondusif tidak akan berhasil, karena akan ditolak oleh kedewasaan politik rakyat. Ayo kita hormati keputusan rakyat, karena suara rakyat adalah suara Tuhan,” tegasnya.

Dengan panggilan untuk bersatu dan menghormati keputusan rakyat, Budi Arie Setiadi menggarisbawahi pentingnya menjaga kedamaian dan stabilitas bangsa pasca-Pilpres 2024.

“Melalui sikap yang dewasa dan bijak, bangsa Indonesia diharapkan mampu melangkah maju dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk semua.” pungkasnya

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *