Example floating
Example floating
TNI-Polri

Pastikan Pemilu Aman dan Lancar, Dandim dan Walikota Patroli

Redaksi
×

Pastikan Pemilu Aman dan Lancar, Dandim dan Walikota Patroli

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol bersama Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana melakukan patroli bersama dan memantau pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS wilayah Kota Bandarlampung, Rabu (14/2/2024).

Awali pemantauannya, Dandim dan Walikota menyambangi TPS yang ada di Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung. Disana, mereka mengecek dan pastikan pelaksanaan pemungutan suara berlangsung aman dan tertib.

“Hari ini kami bersama Walikota melakukan pengecekan, khususnya anggota-anggota kita yang bersiaga di TPS untuk memastikan kesiapan anggota dalam rangka melaksanakan pengamanan khususnya terhadap potensi gangguan, baik pada saat pelaksanaan kegiatan pencoblosan sebelum dan tentunya pasca (pencoblosan),” kata Letkol Tan Kurniawan.

Dikatakan Dandim, selaku pihak keamanan Kodim 0410/Kota Bandarlampung dan Polresta Bandarlampung tentunya bertugas memastikan Pemilu di Kota ini berjalan aman dan kondusif.

“Di pesta demokrasi ini, harapan kami dari pihak keamanan seperti dari TNI dan Polri berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas,” ujarnya

Dandim juga mengatakan, dalam memastikan kondusifitas Pemilu di Kota Bandarlampung, pihaknya turut berkolaborasi bersama dengan pihak lainnya. Seperti rekan Polri, Pemkot Bandar Lampung hingga dari penyelenggara Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu Kota Bandar Lampung. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *