Example floating
Example floating
TNI-Polri

Polres Pesawaran Kawal Pendistribusian Logistik ke Pulau Pahawang dan Pulau Legundi

Redaksi
×

Polres Pesawaran Kawal Pendistribusian Logistik ke Pulau Pahawang dan Pulau Legundi

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan – Polres Pesawaran Polda Lampung mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke Pulau Pahawang dan Legundi Kab. Pesawaran. Minggu (11/2/24).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan, pengawalan distribusi logistik di dua pulau tersebut, untuk memastikan keamanan surat maupun kotak suara yang dibawa oleh KPU Pesawaran.

“Ada 26 personel yang melakukan pengawalan dan menginap di lokasi, untuk melakukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) dan logistik di Pulau Pahawang yang memilik lima TPS, dan di Pulau Legundi tujuh TPS,” terang Umi.

Kabid juga mengungkapkan, dengan petugas pengantar logistik dari KPU Pesawaran, pendistribusian logistik keperluan TPS di dua pulau tersebut menggunakan perahu motor.

“Walaupun saat ini kondisi cuaca buruk, namun kemarin (Minggu, 11/2) pendistribusian logistik ini sampai di tempat dengan aman,” ungkapnya.

Diketahui pulau legundi terdapat 7 TPS klasifikasi sangat rawan krn faktor geografis dengan 35 kotak suara dan Pulau Pahawang terdapat 5 TPS klasifikasi sangat rawan dengan 25 kotak suara. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *