Example floating
Example floating
Uncategorized

Dandim 0410/KBL Pimpin Tradisi Korp Raport Masuk Satuan dan Purna Tugas

Redaksi
×

Dandim 0410/KBL Pimpin Tradisi Korp Raport Masuk Satuan dan Purna Tugas

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – Komandan Kodim (Dandim) 0410/Kota Bandar Lampung Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, memimpin acara tradisi Korpraport Masuk dan Purna Tugas (Pensiun), bertempat di Markas Kodim Kota Bandar Lampung, Rabu (7/2/2024)

Dalam hal ini personil masuk satuan Kodim 0410/KBL terdiri dari 2 orang Perwira pertama (Pama) yakni Kapten Kav Doni Prasetyo Tri S, S.T.Han menjabat sebagai Danunit Intel dan Letda Inf Nighater Rettu Pria Alam menjabat Perwira Sandi. Sedangkan personel yang melaksanakan purna tugas yakni Letkol Inf Suprapto.

Dandim mengatakan, acara tradisi purna tugas atau biasa disebut Pensiun adalah sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi, kerja keras serta pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Acara tradisi ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian bagi personel yang melaksanakan purna tugas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan terimakasih atas pengabdian, loyalitas Letkol Suprapto dan isteri selama menjadi bagian dari Kodim 0410/KBL. “Untuk pak Suprapto dan isteri saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0410/KBL,” ungkapnya.

Dandim berpesan, tetaplah menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim serta menjadi penyambung hubungan ditengah-tengah masyarakat antara TNI dan Masyarakat.

Sementara kepada Perwira baru, Dandim menyampaikan selamat bergabung di Kodim 0410/KBL dan segera menyesuaikan lingkungan tugas.

“Untuk anggota yang baru bergabung saya harap bisa langsung menyesuaikan dengan situasi dan tugas yang di berikan, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” tutupnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *