Example floating
Example floating
TNI-Polri

Wakapolda Lampung Sampaikan Amanat pada Upacara Bendera di SMAN 2 Bandar Lampung

Redaksi
×

Wakapolda Lampung Sampaikan Amanat pada Upacara Bendera di SMAN 2 Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan Melaksanakan Upacara Bendera Selaku Irup di SMA Negeri 2 BandarLampung. Senin(5/2/2024).

Hadir mengikuti upacara bendera Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bandar Lampung Hendra Putra, Para Guru SMA Negeri 2 Bandar Lampung dan seluruh siswa siswi SMA Negeri 2 Bandar Lampung.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan amanat nya, “Saya ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah khusus nya SMA Negeri 2 Bandar Lampung yang telah memberikan kesempatan kepada Polri khusunya Polda Lampung untuk menjadi pembina upacara bendera pada hari senin disekolah ini”, ucapnya

“Anak-anakku sekalian, kita sebagai pelajar harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk negara ini, banyak sekali yang bisa dilakukan oleh pelajar sebagai bentuk kontribusi untuk negara agar bisa lebih maju dan unggul, kepada guru untuk selalu memberikan teladan, apresiasi dan pesan moral kepada setiap proses pembelajaran siswa/i, para siswa/i untuk dapat mengisi hari dengan kegiatan-kegiatan yang positif, dan perkuat persatuan dan kesatuan antar pelajar serta saling menghormati untuk terwujudnya keamanan dan ketertiban”, tambah Jendral Bintang Satu

Polda Lampung berharap kepada pihak sekolah dengan adanya Polri yang menjadi pembina upacara di sekolah – sekolah untuk menjalin kerjasama dalam meningkatkan kedisiplinan para pelajar karena pelanggar hukum rata-rata dilakukan oleh pelajar – pelajar yang kurang disiplin, dan kepada siswa/i agar menjauhi perilaku menyimpang seperti bullying atau perundungan dan tawuran. (*)

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *