Example floating
Example floating
DaerahTulang Bawang Barat

Pj Bupati Tubaba Ngopi Bareng Bahas Isu Nasional dan Daerah

Redaksi
×

Pj Bupati Tubaba Ngopi Bareng Bahas Isu Nasional dan Daerah

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN–Guna saling berbagi pemikiran, pengalaman, dan harapan untuk masa depan yang lebih baik Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada Ngopi Bareng dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Ke-101 Nahdlatul Ulama (NU).

Cara tersebut berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hidayah Al-Anshori, Tiyuh/Desa Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Kamis (01/02/2024) malam.

“Ngopi bareng tidak hanya sekedar berkumpul sambil menikmati secangkir kopi, tetapi juga merupakan ajang untuk mendiskusikan berbagai isu penting yang sedang dihadapi oleh masyarakat kita hari ini,” katanya.

Kendati demikian pertemuan tersebut dapat menghasilkan gagasan-gagasan yang kreatif dan solusi-solusi yang nyata dalam mendukung pembangunan masyarakat Kabupaten Tubaba yang berbasis pada nilai-nilai kemanusiaan. NU dan seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk selalu meningkatkan semangat solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

“Teruslah menjadi garda terdepan dalam mempromosikan perdamaian dan toleransi di tengah-tengah perbedaan. Pahami bahwa persatuan kita adalah kekuatan kita, dan dengan bersatu, kita dapat mengatasi segala tantangan yang menghadang,” tuturnya.

Dirinya mengingat seluruh jasa, pengorbanan, dan perjuangan para pendiri NU dalam membangun organisasi ini menjadi bagian integral dari kehidupan perjuangan rakyat.

“Nilai-nilai keberagaman, keadilan, serta semangat kebersamaan yang digelorakan oleh para ulama NU harus kita jaga dan lestarikan sebagai warisan berharga bagi generasi-generasi mendatang,” imbuhnya(Toni)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *