Example floating
Example floating
DaerahTulang Bawang Barat

Polres Tubaba Pastikan Pemilu Mendatang akan Kondusif dan Aman

Redaksi
×

Polres Tubaba Pastikan Pemilu Mendatang akan Kondusif dan Aman

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN—Guna memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024, Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung telah menyiapkan 216 personil anggota Polri.

Hal disampaikan oleh Kapolres Tubaba, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, didampingi oleh Wakil Kepala Polres, Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.M, saat ditemui di ruang kerja mereka pada Rabu (31/1/2024).

“InsyaAllah Polres Tubaba siapkan personil sebanyak 216 anggota untuk pengamanan pemilihan pada 14 Februari 2024 mendatang,” kata Kapolres Tubaba.

Ndaru Istimawan mengatakan, bahwa selama proses tahapan pemilu yang dilakukan oleh KPU Tubaba bersama Bawaslu Tubaba, situasi terpantau berjalan kondusif.

“Alhamdulillah sejauh ini berjalan kondusif di lapangan. Mudah-mudahan sampai selesai pemilu di Tubaba khususnya dapat berjalan dengan baik aman dan lancar,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Wakil Kepala Polres Tubaba, Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.M, menambahkan bahwa Polres telah mengajukan penambahan personel dari Polda Lampung untuk membantu di Tubaba.

“Kita mengajukan penambahan personil sebanyak 100 anggota, tetapi sepertinya hanya ada penambahan sebanyak 30 personil dari Samapta. Hal itu karena pemilu merupakan hajat nasional, jadi hanya menyesuaikan situasi dan kondisi saja,” ungkapnya.

Menjelang pelaksanaan pemilu di Kabupaten Tubaba, aktivitas peserta calon legislatif dan sosialisasi Pilpres melalui Alat Peraga Kampanye (APK) terus berlangsung, dan situasi masih terpantau aman dan kondusif.

“Kita sama-sama berdoa agar hajat nasional ini dapat berjalan lancar dan aman,” pungkasnya(Toni)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *