Example floating
Example floating
DaerahTulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Salurkan 214 Ton Beras CPP

Redaksi
×

Pemkab Tubaba Salurkan 214 Ton Beras CPP

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN—Guna memeriksa beras yang disalurkan dalam kondisi baik dan kualitas medium, jumlah beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap pertama telah disalurkan sebanyak 214 ton untuk seluruh wilayah di Kabupaten Tubaba.

Hal tersebut disamakan Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M.Firsada, M.Si, saat meresmikan melepas penyaluran beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bantuan pangan masyarakat tahun 2024, berlangsung di Gedung Bulog Menggala, Kabupaten Tulang Bawang. Selasa (30/01/2024).

“Hari ini kita salurkan bantuan beras 214 ton dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau penerima bantuan sebanyak 21.479 Kepala keluarga dengan masing-masing keluarga menerima 10 kilogram beras,” sebut Pj Bupati M. Firsada di lokasi.

Kendati kestabilan harga di masyarakat khususnya di kabupaten Tubaba dapat terjaga dan dengan suplai yang cukup, serta kebutuhan dapat terjaga melalui Bulog pihaknya selalu memantau kualitas beras itu sendiri.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Cabang Bulog Menggala Ichan Nurul Hakim, mengatakan, penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah khususnya untuk kabupaten Tubaba dilakukan pada hari ini dalam kondisi yang sangat baik.

“Diharapkan bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik kepada KPM di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tubaba,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *