Example floating
Example floating
DaerahTulang Bawang Barat

Antisipasi Kekerasan Terhadap Anak Pj Bupati Tubaba Gelar Apel di Sekolah

Redaksi
×

Antisipasi Kekerasan Terhadap Anak Pj Bupati Tubaba Gelar Apel di Sekolah

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN–Siswa-siswi merupakan aset berharga bagi bangsa dan negara, yang akan membawa Indonesia meraih kejayaan sepanjang masa, khususnya bagi Kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba).

Hal tersebut disampaikan oleh, Penjabat (Pj) Tubaba Drs. M.Firsada, M.Si sa’at pimpin apel pagi dalam rangka Program Pembinaan Forkompinda Masuk Sekolah Guna pencegahan dan penanggulangan kekerasan terhadap anak SMP/MTS Se-Tubaba.

Kegiatan Forkopimda masuk sekolah tersebut, berlangsung di SMPN 9 Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten yang berjuluk Ragem Say Mangei Wawai (29/01/2023). Kegiatan tersebut juga dilaksanakan oleh, Sekretaris Daerah Tubaba, Kapolres Tubaba, Dandim 0412/LU, Ketua DPRD Tubaba, Kejari Tubaba.

Selain itu ia juga mengingatkan para peserta didik untuk dapat lebih meningkatkan kegiatan membaca dan menulis, tanpa membaca dan menulis kemampuan adik-adik tidak akan meningkat bahkan mungkin untuk mendapatkan nilai yang bagus dan rangking yang baik itu sulit,

“Dengan meningkatkan membaca dan menulis juga akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang luas. Kesejahteraan dan perlindungan bagi anak-anak kita, merupakan tanggung jawab kita bersama. Kita harus bersatu untuk melindungi mereka dari berbagai bentuk ancaman, termasuk kekerasan,”jelasnya.

Pj mengharapkan kepada para tenaga pendidik agar dapat meng intensifkan edukasi mengenai bahaya kekerasan maupun perundungan terhadap anak.

“Dengan kerja sama dan sinergi yang baik, saya yakin kita akan mampu menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan positif bagi generasi masa depan kita,”Harapnya.(ton).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *