Example floating
Example floating
DaerahTulang Bawang Barat

Inspektorat Tubaba Menduga Adanya Penyimpangan Anggaran Perawatan Randis Dishub

Redaksi
×

Inspektorat Tubaba Menduga Adanya Penyimpangan Anggaran Perawatan Randis Dishub

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN–Inspektorat Kabupaten Tulangbawang Barat (TuBaBa), Lampung, sampaikan Hasil klarifikasi dari Dinas perhubungan setempat dan temukan adanya dugaan penyimpangan dana perawatan.

Pernyataan tersebut dikatakan, inspektur Perana Putera melalui pembantu khusus (Irbansus) V, Muslim, saat di konfirmasi media melalui sambungan telepon seluler, Jumat, (26/01/2024).

“Kita sudah panggil pihak yang dimaksud untuk di klarifikasi terkait adanya dugaan Penyimpangan anggaran perawatan kendaraan dinas pada tahun 2023,”kata Muslim.

Dari hasil klarifikasi dapat di pastikan adanya penyimpangan yang di lakukan oleh pihak -pihak terkait.

“Kalau sementara kita pastikan itu ada penyimpangan administrasi, tapi kita juga belum mengecek langsung di bengkel yang di maksud oleh dishub,tapi nanti tetap kita akan turun untuk memastikan kebenaran keberadaan kendaraan ya, ” jelasnya.

Untuk hasil sementara hanya keterangan sebatas itu saja yang di sampaikan dishub kepada inspektorat.

“Tapi kita Minggu depan akan melakukan pemanggilan kembali untuk PPTK nya, agar dapat memberikan keterangan yang sebenarnya ,karena menurut keterangan mereka itu di anggarkan pada anggaran murni dan perubahan dengan nilai puluhan juta rupiah,” terangnya. (Ton)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *