Example floating
Example floating
DaerahTulang Bawang Barat

Satpol-PP Tubaba akan Turun ke Jalan Melakukan Penertiban Agar Meningkatkan PAD

Redaksi
×

Satpol-PP Tubaba akan Turun ke Jalan Melakukan Penertiban Agar Meningkatkan PAD

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN– Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba), melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), akan melakukan penertiban, baliho dan benar yang belum mengantongi izin serta tidak bayar pajak.

Fajril Hikmah Kasat satpol-pp tubaba mengatakan, setelah ada kesepakatan bersama DINAS Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu( DPMPTSP), serta Badan Pendapatan Daerah(BAPENDA) untuk bersama-sama pihaknya mengecek, perusahaan mana saja yang belum bayar pajak reklame atau yang belum mengantongi izin namun sudah beroperasional akan ditindaklanjuti.

“Tujuan kita agar dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah(PAD) , mudah-mudahan di bulan Februari nanti kegiatan kita ini sudah berjalan,” Kata Fajril saat ditemui di ruangannya (24/1/2024).

Bahkan kata Fajril pihaknya sudah pernah rapat, bersama dengan BAPENDA dan DPMPTSP pihaknya selalu siap untuk mengamankan dalam pelaksanaan penertiban itu sendiri.

“Berdasarkan pergub nomor 23 tahun 2023 itu sebagai payung hukum kita, saya berharap kedepannya akan lebih aktif lagi, secara kontinyu semisalnya dua atau tiga bulan sekali, kita turun bersama-sama lagi untuk mengecek kembali Agar lebih tepat sasaran,”Harapnya.(ton).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *