Example floating
Example floating
DaerahTulang Bawang Barat

Pernyataan Ketua KPU Tubaba Disinyalir Bohong

Redaksi
×

Pernyataan Ketua KPU Tubaba Disinyalir Bohong

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN– Muncul pertanyaan besar untuk kinerja Ketua Komisi Pemilihan umum Daerah(KPUD), Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba), Yudi Agusman, yang diduga berani menyampaikan pernyataan Bohong ke publik terkait Upah pekerja pelipat surat suara sampai dengan pernyataan pencairan anggaran ke KPPN Lampung Utara.(23/01/2024).

Hal tersebut dipertegas oleh salah satu pegawai kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) kabupaten Lampung Utara, bahwa Pernyataan yang disampaikan ketua KPU Tubaba, Yudi Agusman, tidak sesuai dengan fakta dan data sesungguhnya.

“Apa yang dikatakan ketua KPU itu tidak benar soal pengajuan pencairan ke pihak kita, sebab mereka baru mengajukan pencairan itu kemarin Senin tanggal 22/01, Bukan tanggal 19/01,yang disampaikan Yudi ke awak media sebab kita bicara fakta,” jelasnya.

Menurutnya, pernyataan semacam itu justru menimbulkan asumsi buruk bagi publik.

“Bisa saya pastikan di tanggal 19/01, itu tidak ada yang melakukan pengajuan pencairan dari KPU yang dimaksud, mereka baru mengajukan kemarin di atas jam 12:00 WIB,” tegasnya.

Sementara dengan kinerja KPUD tubaba yang terkesan lambat tersebut, membuat para pekerja pelipat surat suara menjerit. Bagaimana tidak mereka sudah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab mereka namun hak mereka diperlambat seperti saat ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *