Example floating
Example floating
Bekasi

Masyarakat Pekopen Antusias Sambut Kegiatan Sosial Pasar Murah Yang Dilaksanakan oleh Yayasan CNS

Redaksi
×

Masyarakat Pekopen Antusias Sambut Kegiatan Sosial Pasar Murah Yang Dilaksanakan oleh Yayasan CNS

Sebarkan artikel ini

Bekasi – Masyarakat Pekopen bulak beramai-ramai menyambut sangat antusias dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan oleh Yayasan Christin Novalia Simanjuntak (CNS) Foundution yang bergerak di bidang sosial, dengan kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat setempat secara ekonomi, dan masyarakat bisa membeli minyak goreng murah seharga Rp.5000,-/liternya, dan masyarakat berharap agar kegiatan pasar murah diadakan kembali tentu sangat membantu masyarakat secara ekonomi.

Pelaksana kegiatan sosial pasar murah saat ditemui. Hotma Simanjuntak mengatakan, pada prinsipnya  pasar murah ini, awalnya bergerak dari Yayasan Christin Novalia Simanjuntak Foundution (CNS Foundution) dan Yayasan sudah selama bergerak 3 (tiga) tahun ini, kita melakukan kegiatan sosial kemanusiaan, seperti masyarakat yang terkena bencana alam puting beliung, serta membantu semampunya kepada para korban banjir tersebut dan ada juga bapak-bapak dan/atau para lansia yang membutuhkan alat untuk berjalan, dan harus dibantu seperti kursi roda dan tongkat untuk digunakan berjalan kaki.

“Untuk permintaan masyarakat Tambun khususnya saat ini, mereka meminta kalau bisa nanti pasar murah yang selanjutnya jangan hanya minyak goreng dan nanti akan kami ajukan ke pimpinan, serta mudah-mudahan kita diberikan kesehatan dan umur panjang sama Tuhan, agar dapat melaksanakan kembali kegiatan sosial seperti ini (pasar murah -red) agar dapat terpenuhi ke inginan masyarakat disini , seperti susu dan makanan yang bergizi itu, memang benar susu itu menjadi bahan untuk meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan anak-anak dan bayi mereka semakin sehat, apalagi saat ini, memang saat ini perekonomian masyarakat makin sulit kedepannya, untuk itu Kami dari Yayasan CNS Foundution akan mengadakan itu lagi (kegiatan pasar murah -red) dan mudah-mudahan Tuhan memberikan kesehatan dan umur panjang, akan kami adakan kembali pasar murah kembali secara rutin nantinya,sebab kegiatan sosial ini, sudah dilaksanakan di Kabupaten Bekasi, dan Yayasan CNS ini, memang bergerak di bidang sosial, dan mudah-mudahan kami semua diberikan kesehatan dan umur panjang, kami akan mengadakan pasar murah kembali disini,” Tutur Hotma berulang lagi.

Ditempat terpisah. Lia Amelia (43) mewakili para kaum ibu rumah tangga warga kp.pekopenbulak desa tambun. Menyampaikan harapannya kepada para pelaksana pasar murah, Kalau bisa diadakan susu dan makanan bergizi buat anak-anak dan balita untuk memperbaiki gizi dan Ketahanan tubuh sehingga dapat menumbuhkan kembangkan, perkembangan tubuh anak agar tumbuh lebih sehat dan Pintar,” Harapnya.

“Saya sangat mendukung sekali, sebab dengan adanya kepedulian terhadap masyarakat lingkungan, juga sangat meringankan beban kepada ibu-ibu dapat membeli minyak goreng yang sangat murah, semoga kedepannya bisa diadakan kegiatan sosial pasar murah yang lebih lengkap sesuai harapan para ibu-ibu di Desa Tambun,”  ujarnya Tokoh masyarakat Tambun Bang Sarkam yang lebih akrab dipanggil pak mandor.

Hal senada yang disampaikan beberapa bapak-bapak yang enggan menyebutkan dirinya masing-masing yang mengikuti kegiatan sosial pasar murah ini, bahwa kami selalu mendukung kegiatan ini, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Tambun, tentunya hal ini dapat mengurangi beban belanja bagi ibu-ibu dan sangat hemat dan harganya pun sangat murah sekali, harapan saya sebagai warga pekopen, pasar murah bisa diadakan secara rutin, semoga yang punya program sosial ini, mendapatkan hidayah dan barokah, semoga apa yang dicita-citakan bisa meraih kesuksesan yang abadi,” ucap para bapak-bapak setempat. (RhaglASN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *