Example floating
Example floating
Jambi

PT KPBN Buka Tahun 2024 Dengan Tender Komoditas Perkebunan

Redaksi
×

PT KPBN Buka Tahun 2024 Dengan Tender Komoditas Perkebunan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) yang merupakan perusahaan pemasaran perkebunan Indonesia telah melaksanakan tender perdana pada Rabu 3 Januari 2024 dengan melibatkan mitra bisnis. Dalam langkah inovatif ini, PT KPBN menyelenggarakan tender secara online, memanfaatkan teknologi untuk memastikan partisipasi yang lebih luas dan efisiensi proses.
Tender ini mencakup beberapa komoditas unggulan perusahaan yakni kelapa sawit, gula, karet, dan tetes. Langkah ini bertujuan untuk memperluas peluang kerjasama dengan para mitra bisnis di berbagai sektor industri perkebunan, menciptakan hubungan yang berkelanjutan, dan meningkatkan daya saing perusahaan di tingkat global.

Penyelenggarakan tender secara online menandai langkah maju PT KPBN dalam mengadopsi teknologi untuk meningkatkan efisiensi operasional. Dengan akses yang lebih mudah dan transparansi yang ditingkatkan, diharapkan akan memberikan manfaat kepada semua pihak yang terlibat.

Dengan berakhirnya tahun 2023, PT KPBN optimis bahwa pelaksanaan tender perdana tahun 2024 ini akan menjadi langkah awal yang sukses untuk membangun hubungan yang kuat dan berkesinambungan dengan mitra bisnis, serta menciptakan dampak positif bagi industri perkebunan Indonesia.( AM)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *