Example floating
Example floating
Malang

Belajar dan Refreshing di Wisata Petik Madu

Redaksi
×

Belajar dan Refreshing di Wisata Petik Madu

Sebarkan artikel ini

Malang – Petik Madu, tempat wisata Refreshing dengan bonus belajar disuguhkan, Edukasi Lebah seperti membuat sarang, mencicipi madu sarang, dan memegang lebah secara langsung yang dibantu oleh tenaga profesional.

Tak hanya itu, Edukasi Mikrobiologi juga ditawarkan seperti pembuatan yogurt, pembuatan tempe, memetik sayur secara langsung, dan terdapat peternakan sapi didalamnya.

Hal itu diungkapkan Bobi selaku , pemandu wisata petik madu di resto petik madu , Jl. DR. Wahidin No.8, Krajan, Kalirejo, Kec. Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/1/24).

“Kami juga menyediakan tempat bermain anak- anak, penyewaan ATV, sepeda listrik dan sepeda gayuh mobil listrik anak- anak untuk berkeliling memutari lokasi wisata,” tambah Bobi.

Di lokasi wisata petik madu, Rini Windi selaku supervisor menjelaskan, selain wisata pihaknya juga memproduksi madu sendiri dengan khasiat yang memperkebal imun tubuh. Terdapat 3 madu yang best seller yaitu madu propolis,bee pollen dan Royal Petik Madu.

Pada waktu pandemi, dampak covid seolah condong untuk tempat wisata, namun, penjualan online meningkat pesat.

“Petik Madu untuk menanggulangi tempat wisata agar tetap hidup diera covid,” jelas Rini.

Tak kalah menarik wisatawan juga asik menikmati suasana di rumah makan yang menyuguhkan berbagai makanan, kopi bahkan minuman khas yang terdapat madunya.

“Wisata yang terdapat edukasi seperti ini yang harusnya di kembangkan oleh pariwisata di kota Malang, agar kita belajar sekaligus refreshing juga,” sahut salah satu wisatawan. (kaperwiljatim)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *