Example floating
Example floating
DaerahTulang Bawang Barat

Kerja Keras Tim Gabungan Berhasil Temukan Pelajar Tenggelam

Redaksi
×

Kerja Keras Tim Gabungan Berhasil Temukan Pelajar Tenggelam

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN–Tim Pencarian dari Kepolisian dan BPBD Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung berhasil menemukan korban tenggelam di aliran Sungai kali miring Tiyuh Wonokerto, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Sabtu 13/1/2024 sore dalam kondisi meninggal dunia.

“Jasad korban ditemukan dalam kondisi didasar sungai dengan kedalaman 5 meter oleh tim gabungan yang melakukan penyisiran menggunakan perahu karet. Penemuan jasad korban kurang lebih pada radius lebih kurang 500 meter dari lokasi kejadian,” kata Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P, M.H, yang mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, Sabtu 13/1/2024.

Korban yang diketahui kata dia, bernama Andre Sebastiyan (16), warga kampung Kagungan Rahayu Kecamatan Menggala Selatan Kabupaten Tulang Bawang sebelumnya telah dilaporkan hilang sejak Jum’at (12/1) lalu, akibat terseret arus sungai saat hendak berenang disungai kali miring tiyuh Wonokerto.

Lanjut kata Kapolsek, dari laporan tersebut pihaknya langsung menindaklanjuti dengan proses pencarian selama dua hari. Dan pada akhirnya berhasil ditemukan tim SAR gabungan sekitar pukul 15.30 Wib.

“Korban akhirnya berhasil ditemukan pada siang tadi dalam kondisi tidak bernyawa,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa jasad korban saat ini dievakuasi sebelum menuju rumah duka terlebih dahulu dibawa ke RSUD Menggala untuk di lakukan Otopsi setelah di lakukan Otopsi Jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *