Example floating
Example floating
DaerahTulang Bawang Barat

Ingin Memancing, Seorang Pelajar Tenggelam Terseret Arus Sungai di Tubaba

Redaksi
×

Ingin Memancing, Seorang Pelajar Tenggelam Terseret Arus Sungai di Tubaba

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN– Hendak ingin memancing, satu dari tiga pemuda yang berstatus pelajar tenggelam di Tiyuh Wonokerto, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Kejadian tersebut menurut rekan korban yang disampaikan oleh tim basarnas mengatakan, korban dan rekanya berada di sungai tersebut sekitar pukul 09.00 WIB. dengan alasan ingin pergi memancing pada jam sekolah.

“Kalau untuk informasi yang kita dapat dari teman korban bahwa mereka bertiga berada di sungai sekitar pukul 09:00 WIB, dengan alasan ingin pergi memancing pada jam sekolah, untuk korban sendiri adalah salah satu warga kampung kagungan rahayu kabupaten Tulang bawang,”ujar team Basarnas pagi sabtu (13/1/24).

Mulai dari tadi malam Team basarnas bersama Ratusan warga, melakukan pencarian terhadap korban yang hanyut terbawa arus sungai.

“Kita team basarnas sendiri akan terus berupaya melakukan pencarian , kita juga dibantu oleh warga dikarenakan pencarian ini dilakukan pada malam hari jadi kita sedikit mendapatkan kesulitan dalam pencarian,”terangnya.

Sementara,Marsito kepala kampung yang dimaksud membenarkan,bahwa korban adalah warga ya yang hilang.

“Ya bang itu warga saya yang tinggal di RK 02 RT 03 ,kita juga bersama warga sampai saat ini tetap berusaha untuk melakukan pencarian terhadap korban,”ujarnya

Sampai berita ini diterbitkan team basarnas bersama warga masih terus melakukan pencarian terhadap korban. (Toni).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *