Example floating
Example floating
Jambi

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi Keluarkan Surat Pembelajaran Jarak Jauh Terdampak Banjir

Redaksi
×

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi Keluarkan Surat Pembelajaran Jarak Jauh Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini

MUARO JAMBI. – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muarojambi telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) pada tanggal 8 Januari.

Surat edaran bernomor 420/04/Sekre/ Disdibkud/2024 itu, bersifat penting dan memuat tentang perihal perpanjangan pembelajaran jarak jauh bagi satuan pendidikan yang terdampak banjir.

Surat edaran yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Disdikbud Kabupaten Muarojambi itu ditujukan kepada Koordinator Pengawas, Pengawas/Penilik, Kepala PAUD, SD, SMP dan Program kesetaraan di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Berikut bunyi surat edaran yang dikeluarkan Disdikbud Kabupaten Muarojambi, yaitu :

Berdasarkan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi, Nomor 420/02/Sekre/ Disdikbud/2024 tanggal 2 Januari 2024 tentang pembelajaran jarak jauh bagi satuan pendidikan terdampak banjir dan pantauan kondisi banjir di satuan pendidikan.

Menindaklanjuti perihal tersebut diatas, disampaikan kepada saudara sebagai berikut :

1. Satuan pendidikan yang terdampak banjir, pelaksanaan Pembelajaran Jarak jauh (PJJ) diperpanjang sampai tanggal 10 Januari 2024.

2. Pembelajaran di satuan pendidikan dimulai hari Kamis tanggal 11 Januari 2024.

3. Bagi satuan pendidikan terdampak banjir melaporkan perkembangan kondisi banjir di satuan pendidikan secara berkala melalui bidang terkait.

Demikian surat pemberitahuan ini, disampaikan untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Sekretaris Disdikbud Muaro Jambi Suirman menyampaikan, bahwa sekolah-sekolah yang terdampak banjir ini tersebar di beberapa Kecamatan yang ada si Wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini.( AM)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *