Example floating
Example floating
DaerahPringsewu

Dr. Muhammad Kadafi Hadiri Pemantapan Relawan Pileg di Pringsewu

Redaksi
×

Dr. Muhammad Kadafi Hadiri Pemantapan Relawan Pileg di Pringsewu

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Anggota Komisi 10 DPR-RI dari Partai PKB yang juga sebagai Pemilik Yayasan Universitas Malahayati Lampung Dr. Muhamad Kadafi SH.MH, hadiri pemantapan Relawan di Pekon Fajar Agung Kecamatan Pringsewu Rabu (/0110/2024).

Sebagai anggota DPR RI dari partai PKB ,Dr. Muhamad Kadafi yang pernah di komisi 10 ,ia juga ikut memperjuangkan di bidang pendidikan ,terutama terkait program Indonesia pintar (KIP) ,selain itu, ia juga pernah duduk di badan anggaran DPR -RI dari periode 2019 hingga sekarang.

Dalam sambutanya M Kadafi mengucapkan terimakasih banyak kepada semua relawan yang sudah hadir pada kegiatan pemantapan Relawan Kadafi.

Selanjutnya M Kadafi juga mengatakan selama terpilih menjadi anggota DPR RI dirinya berjuang untuk konsen dengan program pendidikan dan memperjuangkan beasiswa PIP,dan KIP untuk masyarakat Indonesia umumnya.

M Kadafi terus berpesan kepada masyarakat dengan pentingnya anak menempuh pendidikan yang layak dan sampai ke perguruan tinggi dan manfaatkan program PIP dan KIP.

M Kadafi juga meminta doa restu kepada relawan untuk mendoakan supaya bisa terpilih lagi menjadi anggota DPR RI.

Program prioritas unggulan M Kadafi ke depan adalah Satu rumah Satu Sarjana, PIP merata dan bermanfaat bagi masyarakat.

Di tempat yang sama ,calon legislator muda partai PKB dari dapil 1 Pringsewu yang akan ikut dalam pileg tahun 2024 yaitu Aris Dermawan SPd ,mengatakan alhamdulilah kedatangan Dr.muhamad kadafi merupakan ramah tamah dengan wali murid/ wali mahasiswa yang mendapatkan program PIP,atau KIP juga pemantapan relawan Dr. M. Kadafi, karena beliau selaku komisi 10 DPR RI pada tahun 2019-2024 ,ini bentuk kerja nyata beliau dalam memperjuangkan aspirasi untuk program PIP,juga KIP ,

Harapannya ke depan masyarakat Lampung khususnya Pringsewu ,dapat mendukung Dr. M. Kadafi kembali untuk duduk di DPR RI ,agar dapat memperjuangkan program -program yang selama ini di jalankan,” ungkap Aris Dermawan saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Selain itu kata Aris, untuk masyarakat Lampung, khususnya bagi kampus-kampus yang berkerja sama dengan Kemendikbud ,Dr.M. Kadafi akan memperjuangkan dengan afirmasi program KIP.yang tidak kalah pentingnya memohon bantuannya khusunya bagi masyarakat Pringsewu untuk mendukung dan memberikan amanah kepada saya untuk duduk di DPRD kabupaten Pringsewu.

Dalam Kegiatan pemantapan Relawan M Kadafi ini diawasi juga oleh panwas dan juga pihak kepolisian.(her)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *