Example floating
Example floating
Nasional

Latihan Bersama Lempar Pisau, Kapak IGP Throwing Knife Club Dan TKCF Original Club

Redaksi
×

Latihan Bersama Lempar Pisau, Kapak IGP Throwing Knife Club Dan TKCF Original Club

Sebarkan artikel ini

Jakarta Utara – IGP Club dan TKCF Original Club melakukan latihan bersama Lempar Pisau Kapak di Komplek Imperial Gading Rt 8 / Rw 8 kelurahan Sukapura Cilincing Jakarta Utara. Kegiatan yang di ikuti langsung oleh ketua Club Imperial Gading Perindo Agus Warsito bersama Ketua Club Throwing Knife City Forest Bekasi Daeng Irwan Karaeng Nyomba,latihan bersama ini berjalan dengan meriah dan lancar. Senin 8 Desember 2023.

Dilokasi latihan bersama ini,Ketua IGP Club Agus Warsito, menyampaikan Latihan bersama ini merupakan ajang silaturahim antara penggiat Lempik yang positif untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang tehnik lempik yang benar, tujuannya menjadi Penggiat Lempar pisau dan kapak ini semakin solid.Ketua Club TKCF Original Daeng Irwan Karaeng Nyomba ini juga menerangkan bahwa kunjungan Kami serta pengiat akan memberikan wawasan baru khususnya melempar menggunakan 4 Sasaran Lempik ke Target.Latihan bersama ini sangat positif untuk memperkenalkan dan memajukan Olah Raga Lempik ( Lempar pisau dan Kapak )ini kepada Masyarakat luas agar di kenal.

Dalam Latihan bersama ini Ketua Club IGP beserta anggotanya menyambut dengan baik kegiatan ini, selain Silaturahim, kita bisa saling mengenal sesama Penggiat Lempik sebagai bentuk kekeluargaan serta keakraban yang Besar antara keluarga besar Club IGP Throwing Knife dan TKCF Original Club.

Daeng I

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *