Example floating
Example floating
JambiPolitik

Kortim Caleg DPR RI Syarif Fasha Silaturahmi bersama Caleg Kab Muaro Jambi AMRADI

Redaksi
×

Kortim Caleg DPR RI Syarif Fasha Silaturahmi bersama Caleg Kab Muaro Jambi AMRADI

Sebarkan artikel ini

JAMBI – Calon anggota DPR RI partai NasDem, Syarif Fasha BerSilaturahmi ini sekaligus rapat koordinasi bersama para Koordinator Tim (Kortim) pemenangan Syarif Fasha bersama caleg DPRD Kab Muaro Jambi hari Minggu ( 7/01/2024)

Caleg DPR RI partai NasDem nomor urut 1 ini mengucap syukur karena bisa berkumpul dengan seluruh tim yang ada di dapil 1 kecamatan Sekernan Maro Sebo dan Taman Rajo.

“Alhamdulillah akhirnya bisa kumpul dengan para tim untuk mendapatkan dukungan ,” ujarnya.
Kehadiran mantan Wali Kota Jambi dua periode tersebut disambut gembira oleh Kortim.

Pelaksanaan kegiatan Kotim ini di hadiri oleh perwakilan desa dari 3 kecamatan terdiri dari , kecamatan Sekernan hadir 9 desa jumlah Kotim 18 orang, kecamatan Maro Sebo 10 desa jumlah Kotim 20; orang dan kecamatan taman Rajo 8 desa jumlah 16 orang.

Dalam silaturahmi dan rapat koordinasi tersebut ia menyampaikan beberapa hal terutama terkait dengan pemenangan DPR RI partai NasDem dan juga Capres Anies-Muhaimin.

“Kita tanya dulu kepada masyarakat, sudah ada belum pilihan DPR RI, kalau mereka jawab ‘kami belum tau, belum kenal siapa-siapa’, baru kita tawarkan, ‘mau dak pilih Pak Fasha, mantan Wali Kota Jambi,” jelasnya saat menyampaikan arahan kepada Kortim.

Kata Fasha hal itu dilakukan sepanjang masyarakat belum memiliki pilihan, tetapi jika sudah memiliki pilihan, maka jangan dipaksa.

“Kalau dia bilang ‘dak biso ponakan aku maju’, jangan dipaksa,” ujarnya.

Syarif Fasha sendiri mengaku kagum dengan antusias para Kortim dalam menyambut dirinya.

Ia berharap dengan kerja seluruh tim, dapat memaksimalkan perolehan suaranya di Dapil 1 ini.

“Semoga bisa maksimal perolehan suara disini, Terima kasih kepada tim pemenangan yang sudah datang jauh jauh,” tutupnya.(AM)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *