Example floating
Example floating
Malang

Bupati LSM LIRA Malang Menghimbau Masyarakat untuk Cerdas Memilih Caleg Pemilu 2024

Redaksi
×

Bupati LSM LIRA Malang Menghimbau Masyarakat untuk Cerdas Memilih Caleg Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Malang – Bupati Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Malang, Sri Agus Mahendra , menghimbau pada masyarakat khususnya wilayah kabupaten malang, untuk cerdas dan pintar memilih calon legislatif pemilu 2024.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Mahendra
Nama panggilannya , Selasa ( 8/1/24) di Restoran ayam lunak ,Yos sudarso kota malang, didampingi kadis antar lembaga, Sunarto dan beberapa jajaran pengurus LSM Lira kab malang, Mahendra meminta pemilih mau melihat calon anggota legislatif yang rekam jejaknya baik. banyak caleg yang berkualitas dan memiliki kredibilitas tinggi untuk dipilih.

“Kami menghimbau gunakan hak dan kewajiban kita yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang dan gunakan kesempatan untuk memilih dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan hati nurani,” ungkapnya.

Masyarakat harus melihat kinerja caleg – caleg yang terpilih , menjadi anggota dewan 2019 – 2024 kemarin , selama Lima Tahun kemarin, apa yang sudah di kerjakan, jangan melihat jika mendekati pemilu, banyaknya oknum yang melakukan pencitraan dan janji- Janji, itu modus gaya lama, jangan sampai menyesal Lima tahun yang akan datang, dengan pilihan yang salah kerena hak pilih kita mahal,” jelas Mahendra

Terkait , wacana Peran LSM LIRA Kab malang dalam pemilu 2024, pihaknya akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai lembaga kontrol Sosial , akan mengawal dan mensukseskan pemilu adil dan jujur.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dan semoga pesta demokrasi ini berlangsung dengan aman, damai, dan sukses,” tutup Mahendra (kaperwil Jatim )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *