Example floating
Example floating
HeadlineNasional

Keluarga Besar STIKes Maharani Studi Banding & Wisata ke Bandung – Yogyakarta

Redaksi
×

Keluarga Besar STIKes Maharani Studi Banding & Wisata ke Bandung – Yogyakarta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung – STIKes Maharani Malang melakukan kunjungan Studi Banding ke STIKes Budi Luhur Cimahi – Bandung. Kegiatan yang diikuti langsung oleh Ketua Yayasan P2KM STIKes Maharani Malang Dr. Anas Firman Adi, MH., M.KPd, jajaran Pimpinan & Bapak/Ibu Dosen ini berjalan dengan lancar. civitas akademika Kamis 21 hingga – Sabtu 23 Desember 2023.

Di lokasi kegiatan , Ketua Yayasan P2KM STIKes Maharani Dr. Anas Firman Adi, MH., M.KPd, menyampaikan ini merupakan kesempatan berharga untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam pengelolaan perguruan tinggi yang tujuannya menjadi world class university.

Dr. Anas Firman Adi, MH., M.KPd yang juga Asesor Kompetensi Hukum dan Ketua Bidang Advokasi AWPI Jawa Timur ini juga menerangkan bahwa kunjungan studi banding ini akan memberikan wawasan baru khususnya dalam bidang Kerjasama Internasional seperti program internship mahasiswa, pertukaran pelajar bahkan sampai rekruitmen kerja di Luar Negeri bagi lulusan serta dapat memberikan manfaat kepada kita semua dalam memajukan pendidikan Kesehatan yang ada di Indonesia.

Dalam kunjungan studi banding ini Ketua STIKes Budi Luhur, beserta segenap pejabat lainnya meyambut dengan baik kegiatan studi banding dari STIKes Maharani Malang. Selain mendengarkan materi yang dipaparkan, Ketua STIKes Budi Luhur juga memberikan kesempatan untuk pihak STIKes Maharani untuk berkeliling (Tour Campus) di lingkungan kampus STIKes Budi Luhur untuk melihat beberapa fasilitas, sarana dan prasarana yang ada.

Studi banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi, yang dimana bisa dijadikan barometer dan pembanding untuk menentukan strategi pembaharuan yang aplikatif sebagai perencanaan kedepannya.

Selanjutnya, setelah acara Studi Banding selesai, bersama kita lanjutkan Wisata (Refreshing) di beberapa tempat Wisata di Bandung dan Yogyakarta sebagai bentuk keakraban & silaturahmi Keluarga Besar STIKES Maharani.( Kaperwil Jatim)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *