Example floating
Example floating
DaerahPringsewu

Pemerintah Kakon Banyu Urip Bagikan Bansos untuk 45 KPM

Redaksi
×

Pemerintah Kakon Banyu Urip Bagikan Bansos untuk 45 KPM

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Pemerintah Pekon Banyu Urip Kecamatan Banyumas pada triwulan ke IV salurkan bantuan sosial ke pihak KPM sebanyak 45 kepala keluarga (KK).

Bantuan sosial yang disalurkan oleh Pemerintah Pekon Banyu Urip ke KPM di berikan untuk bantuan selama tiga bulan yaitu bulan Oktober, Nopember dan Desember 2023 .

Program bantuan sosial yang diberikan oleh pihak pekon ke keluarga penerima manfaat (KPM) selain mendukung program pemerintah pusat, itu juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dengan katagori (miskin), bantuan berupa pemberian uang tunai sebanyak 45 KPM , jelas pj kakon banyu urip Irwan Heri saat di temui di balai pekon, Kamis (21/12/2023).

“Bantuan sosial ,yang di berikan oleh pemerintah pekon berupa uang tunai sebesar 300 ribu sebanyak 45 KMP yang bersumber dari dana desa ,sesuai data base penerima manfaat ” kata Irwan Heri

Harapannya kata Irwan ,dengan adanya bantuan ini ,semoga masyarakat penerima manfaat dapat di gunakan untuk keperluan keluarga , juga bisa meringankan beban hidup masyarakat setempat.(Ardi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *