Example floating
Example floating
Maluku

Natal, Piet Hein Babua Berbagi Kasih Dengan Keluarga Besar Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo

Redaksi
×

Natal, Piet Hein Babua Berbagi Kasih Dengan Keluarga Besar Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo

Sebarkan artikel ini

Malut- Tepatnya di hari besar Umat Kristiani di momen Natal dan menyambut Tahun Baru 2024, Piet Hein Babua salah satu Tokoh yang bakal maju sebagai Calon Bupati di Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, berbagi kasih dalam bentuk memberikan bantuan sembako kepada keluarga besar Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo, pada Rabu (20/12).

“Kalah itu dengan menyambut baik program pusat, kami melahirkan Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo sekitar tahun 2001-2002, karena kecintaan saya kebersamaan, persaudaraan dan hubungan baik kita di momen Natal dan sambut Tahun Baru saya ada sedikit berkat sehingga saya berbagi,” jelas Piet Hein Babua, pada kesempatan itu.

Menurutnya ini merupakan momen berharga karena lama tidak berkunjung ke rumah sejahtera. Tepatnya, hari Natal dan sambut Tahun Baru dirinya bisa berkunjung dan berbagi kasih dengan sesama keluarga di Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo.

“Luar biasa ini momen indah buat saya bisa berkunjung lagi dan berbagi kasih,” ujar piet didampingi rekan-rekannya dan pengurus Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo belum lama ini.

Sementara itu Cherley C Mussy Kepala Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Piet Hein Babua bersama rekan-rekannya yang sudah datang berkunjung dan berbagi dengan keluarga di Rumah Sejahtera.

“Terimakasih, sangat berterimakasih buat Pak Piet yang kami kenal beliau orang baik, rendah hati dan berjiwa pemimpin, bisa datang dan berbagi kasih dengan berikan bantuan berupa sembako ke keluarga panti asuhan Rumah Sejahtera Tobelo,” sebut dia seraya ulangi ucapkan terimakasih.

Dia berharap, Piet Hein Babua dan keluarga tetap sukses dalam setiap rencana-rencana kedepannya.

“Kami Doakan Pak Piet bersama keluarga sukses selalu dalam setiap rencana kedepan,” harapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *