Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Menyerahkan Bantuan kepada 22 korban Kebakaran dan Bantuan Pengobatan

Redaksi
×

Walikota Eva Dwiana Menyerahkan Bantuan kepada 22 korban Kebakaran dan Bantuan Pengobatan

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan bantuan kepada 22 korban kebakaran dan bantuan pengobatan akomodasi/ transportasi warga yang sakit. Total bantuan yang diserahkan kali ini sebesar Rp.181.500.000.

“Pemberian bantuan kepada korban kebakaran dan bencana bervariasi tergantung dari kerusakan yang dialami korban. Ada yang diberikan bantuan sebesar satu juta dan ada yang Rp.20 juta. Untuk menentukan besaran bantuan ini ada tim yang turun ke lapangan. Dan batuan ini merupakan tanda tali kasih dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. Adapun tim yang menilai itu dari Damkar, camat juga lurah”. Ucap Eva, di ruang rapat Walikota Bandar Lampung, Rabu (22/11/2023).

Lanjut Eva, bantuan untuk korban kebakaran ringan berbeda dengan korban yang rumahnya terbakar habis. “Saya tahu bantuan ini tidak bisa mengganti kerugin secara keseluruhan, tetapi ini bukti perhatian dari Pemkot untuk warga kota Bandar Lampung”. Ujarnya.

Selain itu Eva Dwiana juga menyerahkan bantuan akomodasi/ transportasi bagi warga yang sakit, yang juga nilai bantuannya bervariasi. Kalau harus berobat ke luar Lampung tentu berbeda dengan yang berobat di Bandar Lampung saja.

“Sekali lagi saya katakan bantuan ini adalah bentuk perhatian dari Pemkot, dengan harapan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah”. Ucapnya.

Junaidi (63), warga Kecamatan Way Halim yang mendapat bantuan nontunai sebesar Rp.10 juta mengungkapkan, rasa terima kasihnya dan dengan bantuan itu digunakan untuk menutupi kebutuhan hidupnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *