Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Memberikan Bantuan Tali Asih Kepada 80 Veteran

Redaksi
×

Walikota Bandar Lampung Memberikan Bantuan Tali Asih Kepada 80 Veteran

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Dalam waktu dekat Pemerintah Kota (Pemkot) akan berikan dana hibah Rp.50 juta untuk Veteran di Kota Bandar Lampung. Hal itu disampaikan oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat memberikan bantuan tali asih kepada 80 Veteran berupa Beras 25Kg, Minyak dua Liter, Gula dua Kg, satu Dus mie instan, susu dua Kaleng, Gula pasir dua Kg, Terigu dua kg dan uang saku Rp.150.000.

“Alhamdulillah kita memberikan bantuan melalui dinas sosial setiap tahunnya memberikan salah satu tali kasih Pemkot Bandar Lampung kepada Veteran, dan kami juga meminta doanya agar kami bisa memberikan kebanggaan bagi veteran dan masyarakat kota Bandar Lampung”. Ucap Walikota Eva Dwiana. Rabu (22/11/2023).

Lanjut Eva, bahwa akan melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan akibat pandemi Covid-19. “Insyallah tahun ini pembangunan bisa selesai dan di tahun 2024 kita akan lakukan kembali pembangunan, dan kita juga dalam waktu dekat akan memberikan dana hibah Rp.50 juta untuk veteran”. Terang Bunda Eva sapaan akrabnya.

Kemudian, Ketua PAC LVRI Kota Bandar Lampung Kapiten Ramono mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung, yang sudah memberikan bantuan, Kami sebagai pejuang sangat berterimakasih di perhatikan tiap tahunnya, di kunjungi dan diberikan bantuan ini sangat berterimakasih”. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *