Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Membuka Acara Festival Solo Song Dangdut

Redaksi
×

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Membuka Acara Festival Solo Song Dangdut

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Membuka Acara Festival Solo Song Dangdut yang diselengarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, di Tugu Adipura. Senin (20/11/2023).

Kegiatan Festival lomba solo song Tingkat Provinsi Lampung dimulai Pada Tanggal 20-24 November 2023, sedangkan kasidah Tingkat Provinsi Lampung pada 20-30 November 2023. Lomba tersebut diharapkan mampu menarik wisatawan datang ke Kota Bandar Lampung, yang diikuti oleh peserta se-lampung. Ungkap walikota Eva Dwiana.

Walikota Eva Dwiana Mengatakan, lomba solo song ini dalam rangka Hari Sumpah pemuda, berharap kedepannya pemuda di Bandar Lampung bisa berkolaborasi dengan Pemerintah. “Mudah-mudahan pemuda di Bandar Lampung bisa Kolaborasi, untuk Menjaga, membangun dan Juga memberikan masukan untuk pemerintah dan intinya di akhir tahun ini kita buat segembira Mungkin”. Pungkasnya.

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Bandar Lampung Ariyawan mengatakan, ada dua jenis perlombaan yaitu, lomba solo song dangdut dan kasidah, kedua jenis perlombaan tersebut jadwalnya akan dipisah. “Untuk lomba solo song akan digelar pada 20-24 November, sementara kasidah digelar pada 27-30 November 2023.

Ariyawan mengaku, untuk menghelat dua acara tersebut diperkirakan menghabiskan anggaran hingga Rp.500 juta. “Semoga kegiatan itu akan mendulang kesuksesan”. Harapnya.

“Saya berharap perlombaan tersebut, dapat meningkatkan animo masyarakat Lampung untuk berkunjung ke Kota Bandar Lampung”. Tutupnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *