Example floating
Example floating
Maluku

TPD Terbentuk, Posko Ganjar-Mahfud MD Kabupaten Halmahera Utara Ikut Diresmikan

Redaksi
×

TPD Terbentuk, Posko Ganjar-Mahfud MD Kabupaten Halmahera Utara Ikut Diresmikan

Sebarkan artikel ini

Malut- Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara secara resmi terbentuk dan sekaligus meresmikan Posko White House (Gedung Putih) TPD Ganjar-Mahfud, pada Jumat (17/11) yang berpusat di jalan kawasan pemerintahan Tobelo.

Steward L.L Soentpiet yang dipercayakan sebagai Ketua TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kabupaten Halmahera Utara mengatakan pihaknya patut panjatkan puji dan syukur karena bisa hadir di tempat ini dan bisa meresmikan Posko serta bisa terbentuknya TPD Ganjar-Mahfud di Kabupaten Halmahera Utara.

“Tentu ini menjadi langkah awal serta kegembiraan bagi kita semua,” jelas Steward.

Menurutnya, Posko TPD Ganjar-Mahfud ini dapat disebut juga Gedung Putih atau White House sesuai suasana dan latar belakang bangunan tempat ini.

“Dengan adanya tempat ini akan menjadi tempat sejarah bagi kami yang mana digunakan dalam pemilihan presiden dan wakil presiden sebagai pemimpin bangsa kita,” sebut dia.

Pihaknya juga ikut mengingatkan kepada seluruh partai koalisi dan simpatisan yang hadir agar tetap solid berjuang dan menangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 2024 nanti.

“Saya ingatkan kalau perjuangan kali ini tidak mudah tetapi sepak terjangnya saudara-saudara yang ada saat ini yang tergabung dalam gabungan Partai koalisi, tidak perlu diragukan lagi karena kunci kesuksesan ada dalam ketekunan dan kerja keras saudara-saudara semua,” ucap dia.

Disamping itu Steward pun selaku Ketua TPD Ganjar-Mahfud Halmahera Utara kembali menegaskan bahwa dengan dibentuknya TPD dan sekaligus meresmikan gedung putih Ganjar-Mahfud di Halmahera Utara. Ini sebagai tempat strategis untuk dapat komunikasikan Semua hal yang baik bagi kedepannya, serta mengisi kembali tempat sebagai wadah untuk melakukan hal-hal yang baik untuk kemenangan Ganjar-mahfud di Daerah Kabupaten Halmahera Utara.

“Untuk itu jangan gentar dan jangan takut kita hadapi bersama dalam memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Kami Ganjar-Mahfud di Kabupaten Halmahera Utara,” tutur dia.

Diapun menyebut kini ada sejumlah Tokoh-Tokoh berpengaruh dari berbagai kalangan di Halmahera Utara juga sudah nyatakan sikap untuk bergabung dan siap memenangkan Ganjar-mahfud.

Steward pun berharap dengan diresmikan Posko TPD Ganjar-Mahfud Kabupaten Halmahera Utara, seluruh partai koalisi bersama para simpatisan dan pendukung tetap selalu solid.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian Posko dan resmi terbentuknya TPD Ganjar-Mahfud Kabupaten Halmahera Utara, para pimpinan, pengurus dan anggota Gabungan Partai Koalisi beserta para pendukung Ganjar-Mahfud di Halmahera Utara.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *