Example floating
Example floating
DaerahLampungTNI-Polri

Hadiri Upacara HUT Ke – 78 Korps Brimob POLRI, Kasrem 043/Gatam: Terus Jaga Soliditas Dan Jiwa Korsa

Redaksi
×

Hadiri Upacara HUT Ke – 78 Korps Brimob POLRI, Kasrem 043/Gatam: Terus Jaga Soliditas Dan Jiwa Korsa

Sebarkan artikel ini

Lampung – Bertempat di Lapangan Makosat Brimob Polda Lampung Jl Cakra Rawa Laut Bandar Lampung Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 78 Korps Brimob POLRI Tahun 2023, Kamis (16/11/2023).

Upacara HUT Ke- 78 Korps Brimob POLRI Tahun 2023 mengambil tema “Negara Aman Menuju Indonesia Maju” sebagai Inspektur Upacara Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K. M.Si., dan Komandan Upacara Wadanyon Pelopor Brimob Lampung Kompol Bachtiar Sinurat.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dalam sambutannya yang dibacakan kapolda lampung, menyampaikan, ucapan Selamat Ulang Tahun ke-78 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri dimanapun berada.

“ Semoga Korps Brimob Polri dapat terus menjadi pasukan elit kebanggaan Polri yang senantiasa mampu memberikan kontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan bersama, “

“ Salah satu Pahlawan Nasional yang juga Bapak Brimob Polri yaitu Komjen. Pol. Dr. H. M. Jasin pernah berpesan, “Kalau kita mengabdi, sejarah tidak bisa dibohongi karena nanti yang akan membuktikan sejarah itu sendiri”.

“ Pesan tersebut tentunya telah terbukti, dimana kita dapat melihat sejarah panjang pengabdian Korps Brimob Polri dalam mengawal perjuangan Bangsa Indonesia telah tercatat sebagai torehan tinta emas dan merupakan kebanggaan bagi kita bersama, “terangnya.

Ditempat yang sama Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-78 Korps Brimob POLRI

“ Mewakili Komandan Korem 043/Gatam dan seluruh Prajurit Korem 043/Gatam dan Jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-78 Korps Brimob, semoga ke depan, Korps Brimob semakin professional dan Terus Jaga Soliditas dan Jiwa Korsa dalam menjaga Kamtibmas di Provinsi lampung, “

“ Saya berharap kepada seluruh jajaran Brimob Polda Lampung, Sinergitas TNI Polri di Provinsi Lampung, yang sudah terjalin dengan baik ini harus tetap terus dijaga, karena dengan bersinerginya TNI Polri apapun tantangan dalam melaksanakan tugas dapat kita selasaikan dengan baik, “ tuturnya.

Tampak hadir dikegiatan tersebut Gubernur Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Wakapolda Lampung, Kabinda Lampung, Kepala BNN Provinsi Lampung, Dansat Brimob Polda Lampung, Kapolresta Jajaran Polda Lampung, Perwakilan Lanal Lampung, Perwakilan Lanud PM Bunyamin,Pasops Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS, PJU Jajaran Polda Lampung dan Forkopimda Provinsi Lampung.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *