Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Hadiri Acara Pelatihan Informasi dan Teknologi di Bidang Konten Media Sosial

Redaksi
×

Walikota Bandar Lampung Hadiri Acara Pelatihan Informasi dan Teknologi di Bidang Konten Media Sosial

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Acara Pelatihan Informasi dan Teknologi di Bidang Konten Media Sosial serta Penulisan Berita Bagi Aparatur Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kamis (19/10/2023).

Acara Pelatihan Informasi dan Teknologi ini diadakan oleh Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung di Hotel Bukit Randu.

Adapun narasumber yang mengisi Pelatihan Bidang Konten Media Sosial terdiri dari Ketua PWI Provinsi Lampung Bapak Iskandar Zulkarnaen, Pengurus Bidang Kompetensi PWI Pusat Bapak Nizwar, Wakabid Pendidikan PWI Bapak Munizar, Seksi Kerjasama PWI Bapak Syahroni Yusuf, Seksi Siber PWI Bapak Kalbi.

Sejumlah Materi dan Skill digambarkan sejumlah Narasumber dalam mengelola data untuk menjadi sebuah berita objekstif dengan melakukan wawancara, observasi, riset, ilustrator, dan instrumental agar mengemas berita menjadi lebih menarik, tepat, berimbang, dan objektif.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana juga membuka Pelatihan Informasi dan Teknologi di Bidang Konten Media Sosial dengan ditandai Pemukulan Gong bersama Ketua PWI Lampung Bapak Wirahadisuma dan Jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutan Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana mengatakan, bagi ASN yang mengikuti pelatihan ini agar memperhatikan materi-materi yang diberikan oleh PWI Lampung.

“Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini bisa meningkatkan keahlian IT bagi aparatur ASN di ruang lingkup Pemerintah Kota Bandar Lampung,” ujar Walikota Bandar Lampung.

Beliau berharap, pelatihan-pelatihan seperti ini juga bisa dikembangkan hingga ke anak-anak muda, bahkan ke kelompok ibu-ibu yang ada di Kota Bandar Lampung.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *