Example floating
Example floating
Bandar LampungHukum dan Kriminal

Diduga Tak Miliki Izin, Novotel Lampung Gelar Pertunjukan Tarian Striptis dan Jual Miras

Redaksi
×

Diduga Tak Miliki Izin, Novotel Lampung Gelar Pertunjukan Tarian Striptis dan Jual Miras

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – Diduga tak memiliki izin hiburan, Hotel Novotel Lampung gelar pertunjukan tarian striptis dan jual minuman keras.

Berdasarkan informasi yang didapat, pada minggu malam 14 Oktober 2023, hotel Novotel Lampung menggelar pesta diskotik dengan penampilan tarian striptis oleh sejumlah wanita, tak hanya itu, para pengunjung juga terlihat memesan minuman keras yang tidak diketahui standar kadar alkoholnya.

Saat dikonfirmasi ke Sales Marketing Novotel Lampung, Ratu tidak merespon pertanyaan wartawan yang dikirim melalui chat whatsaap, lantaran yang bersangkutan sedang berada diluar.

Kuat dugaan bahwa Hotel Novotel Lampung tidak memiliki izin hiburan dan penjualan minuman alkohol, lantaran diketahui hotel merupakan tempat penyewaan kamar penginapan, bukan tempat hiburan, bar, atau diskotik.

Salah satu pengunjung Hotel, Hengki mengatakan bahwa dirinya merasa tidak nyaman jika didalam hotel penginapan diadakan pesta dengan minuman keras, ia mengaku hal tersebut akan rawan dengan keributan bahkan sampai perkelahian.

“Jadi takut aja kalau hotel seperti ini digelar pesta-pesta seperti itu, hotel inikan tempat orang nyewa kamar, untuk istirahat, jika ada keributan atau perkelahian kan jadi takut juga,” tuturnya, Senin (16/10/2023).

Sementara itu, pihak Hotel Novotel Lampung, Sales Marketing maupun Manager CS hingga saat ini tidak merespon adanya keluhan pengunjung hotel tersebut. (Alb)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *